Beranda Bangka Belitung Hanta Yuda dan Keluarga Besar Berikan Bantuan Ke Masjid Al-Hafizh

Hanta Yuda dan Keluarga Besar Berikan Bantuan Ke Masjid Al-Hafizh

174
0
BERBAGI

Bangka Belitung, Warta Reformasi – Salah satu Putra daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hanta Yuda, AR dan keluarga besar kembali peduli kepada masyarakat Bangka Belitung memberikan bantuan tunai kepada yayasan pengurus masjid Al-Hafizh di Desa Kace Timur, Jumat, (9/10/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Hardi, perwakilan dari keluarga Hanta Yuda, AR, ketua Yayasan masjid Al-Hafizh, Pahmi Junaidi, ketua Masjid Al-Hafizh, H. Maulana,  Ketua Psnitia Pembangunan Masjid Al-Hafizh, H. Fauzi Amirudin, Anggota pengurus Masjid Al-Hafizh dan masyarakat.

Pada kata sambutannya, Hardi mengatakan bahwa bantuan tunai ini adalah niat yang tulus dari Hanta Yuda, AR dan keluarga besar kita untuk membantu masjid Al-Hafizh yang masih dalam tahap renovasi pembangunan juga masih banyak masjid yang lain kita bantu,” katanya.

“saya juga akan menjelaskan kalau Hanta yuda, AR tidak mencalonkan diri sebagai Gubernur Babel karena adanya kabar yang tersebar kalau Hanta Yuda, AR akan mencalonkan diri sebagai Gubernur jangan sampai nanti ada kesalahpahaman dalam bantuan tunai ini.

“Sedangkan untuk bantuan sosial (Bansos), “Insya allah, setiap tahun memberi bantuan kepada masyarkat akan tetap kita terlaksana seperti yang sudah pernah kita lakukan selama ini,” jelas Hardi.

Lanjut, Hardi. ” Ia hanya menyampaikan amanah dari Hanta Yuda, AR karena¬† amanah itu adalah supaya kita semua mendoakan Hanta Yuda, AR selalu dalam keadaan khusnul khotimah.

Kesempatan tersebut, ketua yayasan masjid Al-Hafizh, Pahmi Junaidi mengatakan kalau bantuan tunai ini sangat membantu kita dalam renovasi pembangunan masjid Al-Hafizh dimana sekarang ini kita juga masih banyak kekurangan dana untuk renovasi pembangunan masjid Al-Hafizh,” beber Pahmi Junaidi.

“Kita juga berencana akan menambah satu tingkat lagi untuk pembangunan masjid ini sesuai dengan harapan kita semua,” kata Pahmi Junaidi.

“Saya dan masyarakat disini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Hanta Yuda, AR dan semua keluarganya atas bantuan tunai ini.Semoga Hanta Yuda, AR dan semua keluarganya selalu dalam Khusnul Khotimah, mendapatkan rezeki yang berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Hal yang sama diucapkan oleh ketua pembangunan Masjid Al-Hafizh, Fauzi Amirudin dalam acara tersebut dan memimpin langsung doa bersama untuk Hanta Yuda,AR beserta keluarganya. “Penyerahan bantuan tunai ini diserahkan langsung oleh Hardi kepada ketua yayasan masjid Al-Hafizh, Pahmi Junaidi disaksikan oleh ketua Masjid Al-Hafizh, H. Maulana, dan semua pengurus masjid Al-Hafizh dan masyarakat.**@(Rakhmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here