Beranda Mau Tau LSSS Resmi Berikan Dukungan ke DH-DS

LSSS Resmi Berikan Dukungan ke DH-DS

21
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Lembaga Sumatera Selatan Sejaterah (LSSS) resmi memberikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir nomor urut satu Devi Harianto – Darmadi Suhaimi.

Hal itu diungkapkan oleh, Ketua Lembaga Sumatera Selatan Sejahterah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ade Saputra, setelah memberikan surat keputusan untuk mendukung paslon nomor urut satu, Rabu (30/9/2020).

“Kami Lembaga Sumatera Selatan Sejaterah hari ini secara resmi memberikan dukungan kepada paslon nomor urut satu Pak Devi Harianto dan Pak Darmadi Suhaimi karena keduanya adalah putra daerah asli kabupaten Pali” ungkapnya saat diwawancarai di posko pemenangan DH-DS sapaan akrab pasangan nomor urut satu.

Selain itu, lanjut Ade bahwa program yang dijanjikan oleh paslon nomor urut satu sejalan dengan visi dan misi LSSS dan ia meminta kepada masyarakat khususnya para anggota lembaga yang ada di Pali untuk membantu dan mendoakan paslon nomor urut satu ini.

“Begitu juga untuk program yang digaungkan oleh paslon momor urut satu sejalan dengan visi dan misi Lembaga kami yakni untuk membatu dan meningkatkan tarap hidup masyarakat yang kami nilai jauh dari kata sejahtera,” ucap Ade.

“Kesejahterahan masyarakat, sambung Ade “Adalah keniscayaan bagi siapa saja mau menjadi pemimpin maka kita tidak boleh terkecoh, “ Kata Pria yang Selesaikan Pendidikan Strata Satunya pada Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unsri ini.

Maka dari itu lah, Ade menambahkan, kami perintahkan kepada segenap anggota LSSS untuk allout dalam memenangkan paslon nomor urut satu dan meminta masyarakat Pali untuk membantu dan mendoakan paslon nomor urut satu,” ucap Ade yang merupakan putra daerah asli Air Itam ini.

Ade pun berkeyakinan pasangan DH-DS merupakan kekuatan yang harus didukung jika inginkan perubahan. “Jika tidak kapan lagi ini la saat nya kita harus menolong yang lemah menjadi sebuah kekuatan baru untuk Pali lebih baik,“ tandasnya.

Sementara, Devi Harianto mengungkapkan terima kasih kepada Lembaga Sumatera Selatan Sejahtera karena telah memberikan dukungan kepada kami Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI.

“kami ucapkan terima kasih kepada Lembaga Sumatera Selatan Sejahterah yang dengan tulus mendukung dan membantu kami untuk memenangkan paslon nomor urut satu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pali dan kami maju sebagai paslon bupati dan wakil bupati semata mata demi membangun dan mensejaterahkan masyarakat PALI,” ungkap Devi Harianto yang merupakan putra daerah asli Bumi Serepat Serasan ini yang telah terpilih empat periode menjadi anggota DPRD.**@Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here