Beranda Mau Tau DPRD dikunjungi Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syarizal

DPRD dikunjungi Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syarizal

142
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang berjuluk Bumi Caram Seguguk ini, Soeharto, Hs menerima kunjungan Pjs Bupati Ogan Ilir, Aufa Syarizal yang baru satu hari bertugas menggantikan Bupati Defenitif, HM. Ilyas Panji Alam yang sedang cuti Kampanye karena mencalonkan diri sebagai Bupati Ogan Ilir periode (2021-2026).

Sebelum berkunjung ke DPRD. Soeharto dan Aufa Syahrizal sebelumnya menghadiri acara Louncing Maskot Protokol Kesehatan di lapangan Mapolres Kabupaten Ogan Ilir, Senin (28/9/2020).

Ketua DPRD Ogan Ilir (Bumi Caram Seguguk), Soeharto, Hs mengatakan, dirinya bersama pimpinan DPRD beserta Anggota dan staf sekretariat hari ini menerima kunjungan dan silaturrahmi Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal.

“Kedatangan Pjs Bupati Ogan Ilir, Aufa Syahrizal ke DPRD ini dalam rangka silaturrahmi dan perkenalan lebih dekat, antara pemerintah dengan Lembaga Wakil rakyat DPRD, dimana nantinya kedepan antara Pjs Bupati dan DPRD lebih singkron dalam menjalankan tugas tugas pemerintahan selama Ilyas Panji Alam Cuti Kampanye terutama menghadapi Pilkada di Ogan Ilir, selain itu sebagai ajang silaturrahmi,” kata Soeharto.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Pimpinan Waka I, Wahyudi Marwan, Waka II, Ahmad syafe’I, Rahmadi Djakfar, Fathul Jaya dan didampingi Sekretaris DPRD Mukhsina, serta anggota DPRD lainnya dan staf sekretariat Dewan.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here