Beranda Banten LSM Soak Sebut Pelaksanaan Proyek Saluran Ruas Jalan Tangerang – Serang Diduga...

LSM Soak Sebut Pelaksanaan Proyek Saluran Ruas Jalan Tangerang – Serang Diduga Syarat KKN

223
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Diduga ada kejanggalan, Lembaga Swadaya Masyarakat Solidaritas Anti Korupsi (LSM Soak) kembali soroti pelaksanaan kegiatan proyek yang di bangun oleh pemerintah.┬áKali ini pembangunan saluran di sepanjang bahu jalan raya ruas Tangerang – Serang yang sedang tahap pengerjaan.

LSM Soak menduga proyek yang bersumber dari APBN ini jadi sarat KKN. Pasalnya pada proses pengerjaan diduga dengan sengaja ditempel pada bangunan saluran lama, secara estimasi terdapat bahan material yang di kurangi sehingga berdampak pada kualitas bangunan,” Kata Ansyah Sandy Ketum LSM Soak, Senin (21/9/2020).

Dari hasil penelusuran di lokasi kegiatan, nampak terlihat proses pengerjaannya telah menempel pada bangunan saluran lama. “Bahkan kondisi di lokasi pengerjaan pun tergenang air/banjir.

Ketum LSM Soak akan segera bersurat meminta Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Banten untuk mengusut tuntas dugaan KKN pada proyek saluran tersebut yang berlokasi di ruas jalan raya tangerang – serang, tepat didepan PT. Phokphand, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Kami segera bersurat meminta Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten untuk mengusut tuntas temuan kami itu,” ungkap Ansyah Sandy.

Hingga berita ini di terbitkan, perusahaan pelaksana kegiatan maupun pihak pemerintah selaku Pengguna Anggaran (PA) belum dapat dikonfirmasi.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here