Beranda Mau Tau Dua dari Tiga Diduga Korban Banjir Bandang Cicurug ditemukan

Dua dari Tiga Diduga Korban Banjir Bandang Cicurug ditemukan

637
0
BERBAGI

Sukabumi, Warta Reformasi – Pasca banjir bandang melanda Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (21/09/2020) Sore mengakibatkan puluhan rumah rusak berat dan juga memakan korban tiga orang hanyut.

Hari pertama pasca banjir bandang dua dari tiga korban akhirnya ditemukan oleh tim gabunga,  jasad korban bencana banjir tersebut dari tiga korban sudah ditemukan.

Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso mengatakan, pihaknya Selasa pagi telah menerima laporan dari warga telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin Laki-laki yang diduga korban bencana banjir Bandang di wilayah Cicurug Kabupaten Sukabumi,” katanya.

“Iya informasi yang di dapat kedua Korban yang saat ini di temukan yakni di dua wilayah yang berbeda satu di wilayah Cibadak sungai Tenjojaya Cibadak Sukabumi, dan Satu lagi ditemukan di sungai desa Sudawenang Kecamatan Parungkuda Sukabumi,” ujar Hadi.

Hadi menambahkan, Kedua mayat berjenis kelamin laki-laki dan mengalami luka sobek pada kepala dan muka serta beberapa luka diduga benturan batu.

Pihaknya sampai saat ini belum menemukan identitas lengkapnya dan selanjutnya kami akan berupaya untuk mencari identitas lengkap nya,” pungkasnya.**@(Sumantri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here