Beranda Mau Tau Ilyas Panji Alam Siapkan Rumah Singgah Bagi Warga Ogan Ilir Jika Terlantar...

Ilyas Panji Alam Siapkan Rumah Singgah Bagi Warga Ogan Ilir Jika Terlantar di Palembang

474
0
BERBAGI

OGAN ILIR , Warta Reformasi – Ide Brilian serta pemikiran yang bijak kembali dikeluarkan Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, atas pemikiran dan perintah darinya saat ini warga yang ber-KTP Ogan Ilir memiliki rumah singgah di Kota Palembang, Rumah singgah ini bisa berfungsi menampung warganya yang tersesat ataupun sedang berurusan di Kota Palembang, ada 10 Kamar dengan fasilitas lengkap telah dipersiapkan pemerintah kabupaten yang berjuluk Bumi Caram Seguguk ini bekerjasama dengan Baznas Ogan Ilir, tak mampu bayar Hotel, rumah singgah solusinya.

“Rumah singgah ini terletak di pusat Kota Palembang, tepatnya terletak di jalan Merawan, 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1, RT 16/RW 4. Nomor 1179. Rumah singgah ini bisa juga digunakan untuk keluarga yang menunggu kerabatnya di rumah sakit, warga yang kelelahan saat berkendara jauh juga di persilakan untuk beristirahat serta untukĀ  keperluan warga yang lainnya,” kata Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, Senin (22/9/2020).

Selain itu, Rumah singgah ini dinilai sangat penting guna meringankan beban warga Ogan Ilir yang sedang berada di kota Palembang , rumah ini khusus di peruntuhkan bagi warga Ogan Ilir terutama warga yang kurang mampu , dengan syarat yang sangat mudah, hanya menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP), singgah disini Gratis,” singkatnya.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here