Beranda Mau Tau Rayakan HUT Ke-387 Karawang, PUPR dan Pemdes Telukjambe Gelar Lomba Mancing Gratis

Rayakan HUT Ke-387 Karawang, PUPR dan Pemdes Telukjambe Gelar Lomba Mancing Gratis

245
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Dalam rangka merayakan HUT Ke-387 Kabupaten Karawang, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) dan Pemerintah Desa Telukjambe menggelar lomba Mancing gratis, di Danau Bintang Alam, Sabtu (19/9/2020).

Kepala Desa Telukjambe, Uji menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, juga kepada pemerintah Daerah yang selalu mendukung setiap tahun memberikan kepercayaan kepada Danau Bintang Alam, menjadi tempat untuk kegiatan mancing dalam perayaan hari jadi Ke-387 Kabupaten Karawang,” ucap Kades.

Kepala Desa Telukjambe, Uji

“Alhamdulillah pada perayaan hari jadi Ke-387 bumi Kota Pangkal Perjuangan ini, masyarakat Telukjambe begitu sangat antusias dan juga warga luar banyak datang berduyun – duyun, bahkan dari luar kecamatan Telukjambe Timur pun turut meramaikan perlombaan ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, datang untuk ikut lomba Mancing di Danau Bintangalam,” ujar Uji.

Lanjut Kases Telukjambe, Uji  berharap semoga peringatan hari jadi Ke-387 Karawang kali ini  dipenuhi keberkahan, dan kedepan Kabupaten yang berjuluk Kota Pangkal Perjuangan ini menjadi lebih baik dan maju, Tahun ini mengambil tema “Rempuk Jukung Sabilulungan Ngawangun Kota Pangkal Perjuangan” (Membangun Kebersamaan Mewujudkan Cita-cita Kota Pangkal Perjuangan),” jelas kades Telukjambe, Uji kepada Warta Reformasi.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Drs. Dedi Ahdiat yang diwakili sekretaris dinas, H. Asep Azhar, atas nama pemkab mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan lomba mancing ini dalam rangka merayakan  hari jadi Ke-387 Kabupaten Karawang berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here