Beranda Banten Mempererat Tali Silaturahmi, Polsek Cikande Bersama Insan Pers dan Masyakat Giat Jalan...

Mempererat Tali Silaturahmi, Polsek Cikande Bersama Insan Pers dan Masyakat Giat Jalan Sehat

60
0
BERBAGI

Serang, Warta Reformasi – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Polsek Cikande bersama warga desa Cikande dan wartawan adakan giat jalan sehat dan senam pagi untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat ketika beraktifitas, jalan sehat ini dimulai star dari depan Polsek menuju taman lapangan Cikande Permai dan dilanjutkan dengan senam pagi, Jumat (18/9/2020).

Jalan Sehat dan Enam Pagi ini, dihadiri Kapolsek Cikande, Kompol. Ridzky Salatun S.I.K., berserta jajarannya, Kepala Desa Cikande Permai, Dayari, berserta jaranannya dan gabungan media diantaranya: Jurnalkota, Perkasanews, Derapfakta, jurnalline, awak media Warta Reformasi, Sinar pagi, Persigap88, dan ibu-ibu Kader PKK Cikande Permai.

Kapolsek Cikande, Kompol. Ridzky Salatun S.IK mengatakan, dimasa Pandemi Covid-19 dengan adanya acara ini guna untuk menyatukan Sinergisitas kami jajaran dari Kepolisian Polsek Cikande Polres Serang dengan Jajaran awak Media beserta lurah Cikande Permai, kami ingin adanya senam ini selain sehat buat tubuh dan juga mengantisipasi penyebaran Virus Carona. “Jajaran Polsek Cikande selalu mengedepankan protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun antiseptik dan jaga jarak,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Cikande, Dayari mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cikande berserta jaranannya, kepada jajaran media dan ibu-ibu Kader PKK Cikande Permai.” Terima kasih banyak kepada 8Kapolsek Cikande, Ibu-ibu PKK dan jajaran Gabungan Media sudah hadir dalam acara giat senam pagi ini, kami ingin kegiatan ini sering dilakukan untuk memberikan contoh terhadap masyarakat Cikande Permai agar tubuh sehat dan di jauhkan dari covid 19, tetap bugar dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Dari perwakilan media yang hadir, Abang Sayuti mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cikande dan kepala desa Cikande permai yang sudah mengundang media massa untuk acara giat jalan sehat dan senam pagi. “Mudah-mudahan dengan adanya acara seperti ini sinergitas lebih baik lagi dan giat jalan sehat serta senam pagi ini dapat memberi contoh kepada desa yang lain,” ucapnya.**@Dahyani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here