Beranda Banten Danramil Gelar Apel Bersama 3 Pilar Kecamatan Kronjo Persiapan Patroli Gebrak Masker

Danramil Gelar Apel Bersama 3 Pilar Kecamatan Kronjo Persiapan Patroli Gebrak Masker

63
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Danramil 08 menggelar apel bersama 3 pilar Muspika Kecamatan Kronjo sebelum melakukan patroliĀ  Gebrak masker diwilayah kecamatan ini untuk mencegah penyebaran covid-19 bertempat dikantor danramil 08 setempat, Jumat (18/9/2020).

Apel Bersama

Dalam arahanya Danramil 08 Kronjo, Kapten Inpantri Sutrisno mengatakan pada hari ini kita akan melaksanakan giat patroli bersama 3 pilar muspika kecamatan Kronjo yang akan dilaksanakan pada pagi ini di 3 (Tiga) tempat yang akan di mulai dari Tugu Kronjo menuju tempat wisata Pulo Cangkir, simpang Tiga Kronjo, dan perbatasan simpang 3 lontar yang sekiranya masih banyak keramaian disekitaran lingkup kecamatan kronjo,” ungkap Kapten Inpantri Sutrisno.

Lebih lanjut Kapten Inpantri. Sutrisno pada giat gebrak masker ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang mana masyarakat disekitar kecamatan kronjo masih banyak yang belum pakai masker. Maka dari itu pada hari ini kita melaksanakan Gebrak masker. Semogga dalam pelaksanaan pada pagi ini kita semua diberikan kesehatan dan bejalan aman,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kpolsek Kronjo, AKP. RIYADI mengatakan pada giat pagi ini kita akan mengadakan gebrak masker kepada masyarakat dan pengendara R2 Dan R4 yang masih banyak belum pakai masker dan kita berikan imbauan kepada masyarakat bagi yang tidak mematuhi protikol kesehatan atau yang tidak pakai masker,” kata AKP Riyadi.

Lanjut AKP. Riyadi untuk sanksi bagi masyarakat dan pengendara yang tidak pakai masker akan disuruh nyanyi atau mengaji agar patuh menjalankan aturan pemerintah dan menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19 dengan 3 M. Mencuci tangan pakai sabun. Memakai masker. Dan menjaga jarak minimal 1 meter,” harap AKP. Riyadi.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here