Beranda Lifestyle Peringati Milad BKPRMI Ke-43, DPD PALI Lakukan Grebek Masjid di Kecamatan Penukal...

Peringati Milad BKPRMI Ke-43, DPD PALI Lakukan Grebek Masjid di Kecamatan Penukal Utara

146
0
BERBAGI

PALI – Sumsel, Warta Reformasi – Dalam rangka Peringati Milad Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BBKPRMI) Ke-43, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersama Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Penukal Utara Melakukan Grebek Masjid di lima Masjid dalam Kecamatan tersebut, hal ini di sampaikan oleh ASWANI ISHAK selaku DPK Penukal Utara, Minggu (13/9/2020).

Ketua DPK BKPRMI Penukal Utara, Aswani Ishak Memaparkan ada beberapa masjid yang dikunjungi diantaranya, Masjid Baitul Iman Desa Lubuk Tampui dan terahir Masjid Al Amin Desa Tambak. “Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Milad BKPRMI Ke-43 di lanjutkan dengan memotong Nasi Tumpang yang di lakukan oleh ustadz Fadri S.Pdi, M.Si selaku ketua DPD-BKPRMI Kabupaten PALI.

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten PALI, Fadri S.Pdi, M.Si dalam sambutannya sangat apresiasi dengan kerja keras DPK- BKPRMI Penukal Utara yang telah membangkitkan semangat pemuda – pemudi Penukal Utara yang tentunya bersama Firma – BKPRMI, dan muda-mudahan parah pemudah yang hadir hari ini kelak bisa menjadi pemimpin masa depan di Bumi Serepat Serasan tercinta ini,” tuturnya.

Fadri, S.Pdi, M.Si berharap semoga hari esok dan seterusnya kegiatan seperti ini dapat disambut baik oleh pengurus Masjid di desa – desa lain yang ada di dalam kecamatan Penukal Utara bisa dijadikan contoh setelah di lakukan Grebek Masjid. “Kegiatan ini hanya untuk mengingatkan kita terutama menjaga Kebersihan didalam lingkungan masjid guna untuk mencega tertular virus Corona (covid-19) yang saat ini tengah mewabah, Insyaa Allah dengan menjaga kebersihan musibah ini cepat berahir,” tutupnya.**@Yupantri/Wiwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here