Beranda Banten Kapolres Cilegon Pimpin Apel Kampanye Penggunaan Masker Serentak di Kota Baja

Kapolres Cilegon Pimpin Apel Kampanye Penggunaan Masker Serentak di Kota Baja

30
0
BERBAGI

Cilegon, Warta Reformasi – Polres Cilegon melaksanakan Apel Kampanye Penggunaan Masker Serentak, Jaga Jarak dan Hindari Keramaian di wilayah hukumnya, yang berjuluk Kota Baja ini, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Walikota Cilegon, Drs. Edi Ariadi, M.Si, Kasdim 0623 Cilegon, Perwakilan Kajari, Pju Polres Cilegon, Para Kapolsek, Sekertarian Bawaslu Kota Cilegon, Kasatpol PP, Kadishub Kota Cilegon, Perwakilan Partai Politik dan Perwakilan KS Posco, Serta Peserta Apel 1 Pleton Kodim 0623 Cilegon, 1 pleton Polres Cilegon, 1 Pleton Satpol PP, 1 Pleton Dishub, 1 Pleton BPBD dan 1 Pleton Toga, Tomas dan Perwakilan Partai Politik.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, S.ik, S.H., mengucapkan terimakasih Kepada Masyarakat Kota Cilegon yang telah hadir dalam Apel Kampanye Penggunaan Masker Serentak di Kota Cilegon (Kota Baja).

Kita wajib bersyukur atas atas nikmat yang di berikan Allah SWT karena kita bisa berkumpul dan di beri kesehatan di pagi hari ini sehingga dapat melaksanakan apel kampanye Penggunaan masker,” ucapnya.

Apel dilaksanakan dalam rangka mengikuti Global Dunia dimana Virus Covid 19 saat ini belum ada obat penangannya untuk itu kita wajib menjaga kesehatan karena kesehatan sangatlah Penting dalam menjalankan Aktifitas dan kehidupan sehari hari di masyarakat.

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat Kota Cilegon untuk tetap menggunakan masker, Jaga Jarak dan mencuci tangan serta meningkatkan imun Dan kegiatan dilanjutkan Deklarasi bersama penggunaan Masker, mencuci tangan dan jaga jarak.**@(Roni- Inan/SGT-HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here