Beranda DKI Jakarta Berkostum Ala Captain Amerika dan Am Mant Polsek KSK Berikan Imbauan 3M...

Berkostum Ala Captain Amerika dan Am Mant Polsek KSK Berikan Imbauan 3M Pada Warga

101
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Ada yang Unik kali ini dimuara Angke, Kapolsek kawasan Sunda Kelapa (KSK), AKP. Slamet Riyanto, S.H., M.H., S.Ik, berkostum ala Captain Amerika dan Anggotanya menjadi Ant Man. Untuk memberikan Informasi Terkait Covid-19 dan memberikan imbauan 3 M kepada masyarakat disekitar Pasar Muara Angke, Selasa (8/9/2020).

Dalam menjalankan Tugas untuk menyampaikan Protokol kesehatan iya bersama Anggota berubah kostum menjadi pahlawan Amerika.

Giat yang dilakukan di pasar Jaya untuk terus mensosialisasikan imbauan terkait 3M ( Menggunakan Masker,  Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), sosislisasi gaya baru ini agar masyarakat tidak Jenuh dengan imbauan yang diberikan.

Menurut dia,” saya gunakan Kostum pahlawan Captain Amerika bukan lain untuk memberi suasana baru dalam menyampaikan Protokol kesehatan kepada masyarakat wilayah Muara Angke,” ucapnya.

Selain memberikan imbauan 3M, kami Juga memberikan informasi bahaya Covid-19 kepada masyarakat, Selasa (08/9/20),” Saat dihubungi Via seluler.

“Saya harapkan Kepada seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak serta tetap selalu menjaga kesehatan. banyak makan-makanan yang bergizi juga tak lupa selalu berolahraga untuk Jaga Imunitas tubuh,” Tutupnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here