Beranda Mau Tau “Gas Full”, Partai Bulan Bintang SIAP Terjun Kemasyararat Menangkan Ilyas-Endang di Pilkada...

“Gas Full”, Partai Bulan Bintang SIAP Terjun Kemasyararat Menangkan Ilyas-Endang di Pilkada Ogan Ilir

52
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Partai Bulan Bintang (PBB) Ogan Ilir SIAP terjun kelapangan memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, HM Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak dari saat Deklarasi hingga pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

PBB Ogan Ilir “Gas Full” siap mengerahkan seluruh kader partainya dari tingkat Kepengurusan Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Desa untuk turun melakukan kampanye dan sosialiasi guna mendulang dukungan masyarakat Ogan Ilir yang ada di berbagai pelosok.

“Selain kita lakukan secara formal. Kita juga melakukan pendekatan dialogis di setiap kecamatan, dan kita juga mengajak calon untuk turun langsung blusukan. Namun cara blusukannya PBB berbeda dari yang lain, nanti kita tunjukan,” kata Rahmadi Djakfar, Ketua DPC PBB Ogan Ilir,” Senin (7/9/2020).

Menurut Madek sapaan akrab Rahmadi Djakfar, strategi yang dilakukan PBB untuk memenangkan calon yang mereka usung yaitu melalui metode pendekatan khusus ala PBB.

Cara ini diangap lebih tepat, karena bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi berbagai persoalan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat bisa diketahui secara terang dan jelas jika sifat nya memungkinkan maka segera dicarikan solusi penyelesaiannya.

“Jadi kita PBB di Ogan Ilir ini mendukung penuh Paslon ILYAS-ENDANG. Melangkah Bersama, Menang Bersama,” tegas Haji Madek.

Lebih lanjut disampaikan, mesin politik PBB mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa semuannya bekerja tanpa terkecuali, kita “Gas Full”, emuannya telah memiliki tugas masing-masing melalui tim pemenangan yang dibentuk di semua tingkatan, kader harus siap Tempur secara Politik, katanya.

“Alhamdulillah, respon masyarakat Ogan Ilir terhadap Paslon yang kita usung ILYAS-ENDANG begitu tinggi, karena baik Ilyas maupun Endang kedua nya sudah terbukti dan teruji, Ilyas sudah membuktikan bagaimana kepemimpinannya sebagai Bupati dengan dihadapkan dengan segala Dinamika Politik maupun pemerintahan daerah, sementara Endang sudah pernah menjadi Anggota DPRD, Ketua DPRD dan ketua Partai Golkar di Ogan Ilir, jadi Jesus Paslon ini sudah berbuat untuk Ogan Ilir dan berpengalaman,” terangnya, Senin (7/9/2020).

Rekomendasi Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra kepada Ilyas dan Endang sangat tepat, PBB akan mampu mendulang suara sebanyak mungkin bagi Paslon ILYAS-ENDANG di Pilkada mendatang.

“Bersama PBB, ILYAS-ENDANG Menang,” kata Madek yang saat ini duduk di DPRD dapil Muara Kuang-Rambang Kuang dan Lubuk Keliat.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here