Beranda Mau Tau Daftar Ke KPUD, ILYAS-ENDANG Dihantar Giri dan Gunhar Serta Pendukung Militan

Daftar Ke KPUD, ILYAS-ENDANG Dihantar Giri dan Gunhar Serta Pendukung Militan

168
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Usai Deklarasi bersama 5 Parpol Pengusung, PDI-P, Golkar, Hanura, PBB dan Berkarya di ILAYA Hotel, Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Ilyas-Endang secara tertib beriringan menuju KPUD Ogan Ilir dengan dihantar Keponakan Megawati Soekarno Putri, Giri Ramanda Kiemas serta Ketua Tim Pemenangan Ilyas Endang Yulian Gunhar disertai pendukung militan dan juga para pimpinan Parpol Koalisi diantaranya Wahyudi Marwan, Soeharto Hs, Rahmadi Djakfar, Arham Fadoli, Anggota DPD RI Jialyka Maharani, Meli Mustika, Abdul Razak diiringi pendukung, relawan simpatisan, kedatangan mereka berlangsung tertib dan terbatas dengan standar Protokol kesehatan, Tim Paslon diterima ketua KPUD Massuryati beserta Komisioner.

 

Ketua KPU OI Massuryati mengatakan, hari ini Jumat (4/9/2020) KPUD Ogan Ilir menerima berkas pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak.

“Ya, hari pertama ini kita sudah terima berkas pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak, dan dari hasil verifikasi administrasi sudah lengkap, dari berkas yang sudah diterima akan diverifikasi faktual selama 2 hari dan jika ada yang kurang akan dilakukan perbaikan,” kata Massuryati, Jumat (4/9/2020).

“Nantinya kalau ada berkas yang masih harus dilengkapi akan diberikan waktu mulai dari tanggal 16-22 September dan tanggal 23 September jadwal penetapan,” katanya.

Sementara itu , Ilyas Panji Alam mengatakan, mereka mendaftarakan diri ke KPU dengan didukung lima partai politik.
“dan Alhamdulillah berkas tadi semuanya lengkap, tidak ada kendala apa pun,” kata ilyas didampingi Endang PU Ishak.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here