Beranda DKI Jakarta Polda Metro Jaya Gelar Bakti Sosial Deklarasikan Periuk Bermasker

Polda Metro Jaya Gelar Bakti Sosial Deklarasikan Periuk Bermasker

33
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial mendeklarasikan Priok bermasker dan Pelepasan Satgas Pendisiplinan Covid-19 juga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, Kamis (3/9/2020).

Pada kesempatan itu tampak hadir, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sujana, Pangkolinlamil Laksmana Madya, TNI AL. Irwan Achmadi, Danlantamal 3 Jakarta, Brigjen TNI AL Hermanto, Walikota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution, Dirut Pelindo 2, Arief Suhartono dan KSOP Pelabuhan Tanjung Priok, Wisnu Handoko.

Pada Deklarasi Priok Bermasker tersebut Gubernur DKI, Anies Bawesdan menyampaikan, Pemprov DKI akan membagi bagikan 22 juta masker pada masyarakat Jakarta, setelah itu akan ada pendisiplinan masker  dengan ketegasan, karena upaya ini untuk memutus mata rantai covid-19,” kata Anies.

Dirinya menambahkan, Bermasker untuk dapat menjaga satu sama lain agar dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. “Jadi memakai masker adalah tanda kita melindungi sesama, masker lebih sekedar melindungi diri sendiri tapi melindungi semua,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sujana mangatakan, bersama dengan seluruh jajaran kita lakukan baksos Priok bermasker dengan membagikan masker hal ini memang kita lakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. “Kita boleh aktivitas kita pun harus mematuhi protokol Kesehatan menerapkan 3M,  “memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak”,  agar dapat membantu satu sama lain dapat meminimalisir Covid-19,” harapanya.

Tidak terlepas dari rangkaian acara Kapolda Metro Jaya melepas rombongan Satgas Pendisiplinan covid-19 Bakti Sosial dan Penyemprotan disinfektan dilingkungan Polres Pelabuhan Tanjung Periuk.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here