Beranda Mau Tau Jelang Pensiun, Sekda Ogan Ilir Herman SH MH Diganti Ir Badrun Priyanto...

Jelang Pensiun, Sekda Ogan Ilir Herman SH MH Diganti Ir Badrun Priyanto MT

90
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), HM. Ilyas Panji Alam, melantik Penjabat Sekretaris Daerah, Ir Badrun Priyanto, M.T., menggantikan Herman, S.H., M.H., yang sudah menjelang pensiun, prosesi pelantikan berlangsung di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir gedung serba guna tanjung senai Ogan Ilir, Rabu (18/8/2020).

Pelantikan ini diawali pembacaan surat keputusan yang dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Ogan Ilir, Drs. Yuliansyah M.Si dan dilanjutkan sumpah jabatan dan penandatanganan surat keputusan yang dipimpin langsung Bupati Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan, pelantikan seperti ini merupakan hal biasa, oleh karena itu baik yang dilantik maupun yang tidak diucapkan terima kasih.

“Untuk Pak Herman, terima kasih atas apa yang telah dilakukan selama ini, dan juga untuk pak Badrun, sekda yang baru, agar kiranya dapat menjalankan dan juga tugasnya untuk ke depan sebagai sekda yang baru,” kata Bupati.

Sementara itu Sekda Kabupaten Ogan Ilir yang baru dilantik, Badrun Priyanto ketika diwawancarai seusai pelantikan berkomentar, bahwasanyauntuk saat ini kita akan fokus melanjutkan program yang ada.

“Kita akan melanjutkan program yang ada dulu, yang jelas kita akan melanjutkan program-program yang sudah ada, terkait Pilkada, kita tetap instruksikan kepada seluruh ASN agar tetap netral,” pungkasnya.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here