Beranda Mau Tau Moment HUT Ke-75 RI, Bupati Karawang Ajak Masyarakat Terus Belajar dan Berjuang...

Moment HUT Ke-75 RI, Bupati Karawang Ajak Masyarakat Terus Belajar dan Berjuang Menuju Indonesia Maju

73
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi –¬† Pada moment memperingati HUT Ke-75 RI, Bupati Karawang, Dr. Hj. Celica Nurachadiana yang disampaikan oleh Camat¬† Tirtamulya, H.Dindin Rahchmady mengajak masyarakat terus belajar dan berjuang menuju Indonesia maju. ” Hal itu disampaikan Camat pada upacara kemerdekaan Republik Indonesia, dilapangan kantor camat Tirtamulya, Senin (17/8/2020).

Upacara pengibaran bendera Merah Putih dihadiri seluruh Muspika kecamatan Tirtamulya, para kepala desa didampingi sekretaris desa sekecamatan, unsur lembaga, Karang Taruna, para tokoh Agama dan masyarakat dan undangan yang hadir.

Upacara yang dipimpin oleh Camat Tirtamulya, H.Dindin Rachmady diawali mengheningkan cipta mengenang jasa pahlawan dilanjutkan dengan membaca Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 menaikan Bendera Merah Putih diiringi menyanyikan lagu lndonesia Raya, serta sambutan Bupati karawang.

Bupati karawang Dr, hj. Cellica Nurachadiana memberikan sambutan yang di sampaikan Camat Tirtamulya H. Dindin Rachmady, mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk jangan berhenti Belajar dan terus Berjuang guna melaksanakan cita-cita para pahlawan yang belum tercapai,” ujarnya.

“Mengingat tema hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-75 adalah “INDONESIA MAJU “, maka kita bersama-sama membawa lndonesia terus bergerak maju, memberikan yang perhatian yang berarti agar bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, bersatu untuk meraih lndonesia satu tidak ada masyarakat yang tertinggal meraih cita-citanya, Demokrasi adalah rakyat lndonesia yang sama haknya didepan umum.

“Indonesia Maju adalah yang bisa menjaga dan mengamankan negara ditengah musibah Covid-19 tahun ini, untuk mewujudkan semua itu, hanya bisa dicapai, tentunya kita harus bisa mengaktualisasikan serta kesadaran yang sangat kuat, bagi kita semua untuk bersama-sama berdiri kokoh melakukan lompatan jauh, sehingga bisa sejajar dengan negara-negara yang sudah berhasil,” ucap Camat menutup sambutannya.

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik lndonesia, HUT Ke-75 RI, kecamatan Tirtamulya berjalan lancar dan khidmat,**@@ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here