Beranda Banten Pengurus Paguyuban Pasundan Provinsi Banten Gelar Musyawarah

Pengurus Paguyuban Pasundan Provinsi Banten Gelar Musyawarah

111
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Sebagai upaya untuk lebih memantapkan dan mengoptimalkan eksistensi roda organisasi, Pengurus Paguyuban Pasundan Provinsi Banten menyelenggarakan musyawarah, bertempat di Kampus UNIS Tangerang, Sabtu (15/8/2020).

Musyawarah ini dipimpin Ketua Pengurus Paguyuban Pasundan Provinsi Banten, H. Hudaya, M.M., dan Sekretaris Dr. Herry Erlangga. Acara dihadiri para Ketua dan Sekretaris Pengurus Kabupaten/Kota se Provinsi Banten, serta Wakil Gubernur Banten, H. Andika Hazrumy, S. Sos., M.AP, namun ditempat terpisah secara virtual/daring.

Ketua Paguyuban Pasundan Provinsi Banten, Drs. H. Hudaya, MM yang juga mantan Kepala Bappeda Provinsi Banten dalam arahannya menyampaikan beberapa hal, diantaranya terkait kepengurusan, kegiatan internal eksternal, fasilitasi, persiapan Sawala Budaya atau  Kongres ke-43 Tahun 2020, dan hal-hal lain kepentingan organisasi Paguyuban Pasundan Provinsi Banten.

Melalui media virtual/daring, H. Andika Hazrumy, S. Sos., M.AP selaku Dewan Pendamping Paguyuban Pasundan berharap dalam musyawarah dapat menghasilkan butir-butir kesepakatan yang dapat membesarkan dan mengembangkan organisasi Paguyuban Pasundan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan Pemerintah, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah,” harapnya.

Wakil Gubernur Banten itu pun mengimbau agar warga Paguyuban Pasundan yang ada di Kabupaten/Kota agar senantiasa menjaga kesehatan dan selalu menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang belum dinyatakan bersih total saat ini,” imbau Andika.

Pada akhir acara, musyawarah ditutup dengan beberapa point kesepakatan dan kesepahaman yang selanjutnya akan disampaikan kepada Pengurus Besar Paguyuban Pasundan.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here