Beranda Mau Tau PGRI Karawang Gelar Rapat Jelang Konfercab Pengurus Masa Bhakti 2020–2025

PGRI Karawang Gelar Rapat Jelang Konfercab Pengurus Masa Bhakti 2020–2025

117
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Menjelang Konferensi Cabang (Konfercab) pemilihan ketua dan pengurus Persatuan Guru Republik lndonesia (PGRI) Karawang masa bhakti 2020–2025, menggelar rapat tata cara tehnik pemilihan dihadiri 30 kepala cabang. ” Rapat dipimpin oleh Sekretaris PGRI Provinsi Jawa Barat, berlansung diaula kantor cabang PGRI jalan Husni Hamid Karawang, Sabtu (8/8/2020).

Drs. Undang Sukarta (Ketua Panitia Konfercab)

Sekretaris PGRI Jawa Barat, Dede Hidayat menyampaikan kepada Warta Reformasi, rapat hari ini adalah untuk persiapan konferensi PGRI Karawang merencanakan bagaimana laporan organisasi PGRI bisa dilaksanakan dan protokol kesehatan bisa berjalan ditengah musim wabah Pandemi covid-19, tapi pelaksanaan harus kami laksanakan sesuai anggaran dasar dan rumah tangga, mengingat masa jabatan ketua PGRI sekarang sudah habis, tentunya harus ada pengurus yang baru,” jelasnya.

“Untuk mekanisme pemilihan nanti kami akan melaksanakan sesuai anggaran dasar saja, sesuai dengan hak suara yang diisi siapa Ketua, wakil ketua dan Sekretaris,” ucap sekretaris PGRI Jabar, usai kegiatan rapat, dan tidak lupa memberikan Apresiasi kepala PGRI cabang Karawang dengan kekompakannya.

Ketua Panitia pelaksana komfercab PGRI Karawang, Drs. Undang Sukarta saat diwawancara mengatakan. “Betul bahwa PGRI Karawang akan melaksanakan pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru dan Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Senin – Selasa (24 — 25 Agustus 2020, untuk tempatnya kami masih di kondisikan, karena mau di Hotel,” katanya.

“Ada 457 hak pilih dan suara dari perwakilan 30 cabang kecamatan dan ranting di Karawang, kita akan tetap dengan cara voting tertutup, jadi mekanismenya, Bakal calon pengurus PGRI, Ketua, wakil ketua l, dan Sekretaris, walaupun dilapangan sudah dikondisikan, disitu ada jawaban siapa Ketua, Wakil ketua dan Sekretaris, jadi tidak ada aklamasi, kami akan melaksanakan pemilihan secara offline,” ujar ketua pelaksana.

Mewakili kepala cabang PGRI Karawang, H. Hasanudin dari kecamatan Purwasari siap melaksanakan mekanisme pemilihan ketua PGRI karawang sesuai anggaran dasar, tentunya kami harus siap dan selalu mendukung apa yang menjadi aturan PGRI,” singkatnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here