Beranda Mau Tau Diduga Selingkuh, Pria Warga Tangga Buntung Tewas Dibacok Tetangga Sendiri

Diduga Selingkuh, Pria Warga Tangga Buntung Tewas Dibacok Tetangga Sendiri

237
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi РSujono (56). Warga Lorong Jambu, Tangga Buntung, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, tewas mengenaskan di rumahnya akibat dibacok oleh tetangganya sendiri.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Kombes Pol Anom Setyadji mengatakan, korban Sujono tewas diduga dikeroyok tetangganya yakni TA (33), RB (20) dan MS (68). Kasus ini bermula dari keributan antara istri korban, Ningsih dengan kakak perempuan pelaku TA. “Keributan diduga dipicu perselingkuhan antara korban dan kakak perempuan pelaku,” kata Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setyadji, Rabu (22/7/2020).

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Anom, pengeroyokan ini¬†terjadi pada Selasa malam (21/7/2020) sekira pukul 20.00 WIB, korban yang baru pulang dari masjid disusul tiga pelaku. Para pelaku ini membawa senjata tajam yakni tombak dan parang. “Saat itu sempat dilerai warga, akan tetapi pelaku RB mengejar korban sampai ke dalam rumah diikuti TA,” kata Anom.

Anom menambahkan, korban kemudian dikeroyok dengan senjata tajam di dalam rumahnya. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian kepala, leher dan tangan.

Dalam penangkapan yang dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, dua pelaku berhasil diamankan yakni TA dan MS. “Keduanya diamankan menggunakan kendaraan taktis. Sementara satu pelaku lain yakni RB telah melarikan diri,” ujar Anom.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here