Beranda Mau Tau TGTPP Covid-19 Karawang Kembali Umumkan 7 Pasien Terkonfirmasi Positif Kini dinyakan Sembuh

TGTPP Covid-19 Karawang Kembali Umumkan 7 Pasien Terkonfirmasi Positif Kini dinyakan Sembuh

56
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Kabar baik bagi warga Karawang. Sebanyak 7 pasien terkonfirmasi virus corona telah dinyatakan sembuh.‎ “Ketujuh pasien yang dinyatakan sembuh yakni tiga warga komplek perumahan Griya Pesona Asri Desa Cibalongsari Kecamatan Klari, dua warga Perum Kotabaru Residence, 1 warga Cikampek dan 1 warga Tirtajaya.

Wakil Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang, dr. Yayuk Sri Rahayu memaparkan, ketujuh pasien tersebut telah negatif corona setelah dua kali uji swab. Ketiganya sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. “Alhamdulillah hari ini banyak yang telah dinyatakan sembuh. Kami bersyukur sekali,” kata dr. Yayuk, Jumat (17/7/2020).

Namun, meski ada kesembuhan sebanyak 7 orang, akan tetapi masih terdapat pasien baru yang terkonfirmasi positif. Pasien tersebut adalah Tn. ESH warga Rengasdengklok Selatan. “Dijelaskan dr. Yayuk, ESH awalnya adalah pasien dalam pengawasan.

“Yang bersangkutan dirawat di salah satu RS Swasta di Karawang. Lalu tes swab dan hasilnya positif terpapar virus corona,” tandasnya.

Hingga Jumat, 17 Juli 2020 pukul 16.00 WIB, jumlah pasien yang masih dalam observasi adalah 15 orang. Total yang terkonfirmasi di Karawang berjumlah 54 orang dan 39 orang sudah dinyatakan sembuh. “15 pasien yang masih perawatan kondisinya semakin membaik,” katanya.

Sementara, untuk PDP yang masih dalam pengawasan berjumlah 2 orang, ODP 24 orang dan OTG 41 orang.**@Rilis TGTPP Covid-19 Karawang/Ropendi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here