Beranda Mau Tau Peduli Warga, Kades Curug dan PT. Waskita Bangun Rulahu Ibu Necih

Peduli Warga, Kades Curug dan PT. Waskita Bangun Rulahu Ibu Necih

106
0
BERBAGI

Karawang – Jawa Barat, Warta Reformasi – Bentuk kepedulian kepala Desa kepada Curug kepada warga yang tinggal dirumah tidak layak huni selama 15 tahun, ibu Necih kini tersenyum lebar karena dibangunkan Rumah Layak Huni (Rulahu) dan dibantu juga oleh PT. Waskita, yang diresmikan langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Curug, Usman Sonjaya, dikantor Desa Curug, Rabu (15/7/2020).

Kades Curug, Usman SonjayaRumah Ibu Necih yang Baru di Bangun

“Alhamdulilah dengan diresmikannya rumah ini sekarang ibu Necih bisa menempati rumah yang layak huni, semoga keluarga ibu Necih bisa tinggal lebih nyaman dirumah dan bahagia,” ungkap Usman Sonjaya usai meresmikan Rumah Layak Huni (RULAHU)di dusun krajan 1, RT. 09, RW 02, Desa Curug Kecamatan Klari Karawang.

Kepala Desa Curug, Usman Sonjaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terlebih kepada PT. Waskita yang telah memberikan kepedulian kepada warganya, membantu secara khusus untuk membangun rumah ini, sampai selesai dan program peduli dari PT.Waskita bisa berlanjut,” ucap kepala Desa yang akrab dipanggil Memet.

Sementara itu, Ibu Necih merasa bahagia sekali karena sudah mendapatkan rumah layak huni, setelah 15 tahun tinggal digubuk, dan ucapan terima kasih kepada kepala Desa, yang telah memberi saya rumah,” katanya kepada anak media ini.

Pada peresmian secara simbolis Rumah Layak Huni (RULAHU) ini dihadiri camat Klari, Mamat Ruhiyat, Kapolsek,  Relisman Nasution, Danramil, Panjaitan, para kepala Desa sekecamatan Klari, juga warga dan para tokoh masyarakat Desa Curug
acara sekaligus dipadukan dengan minggon kecamatan Klari.**@(ropendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here