Beranda Lampung Selain Lakukan Pencegahan Covid-19, Pemdes Jerangkang Bangun Infrastruktur

Selain Lakukan Pencegahan Covid-19, Pemdes Jerangkang Bangun Infrastruktur

12
0
BERBAGI

Lampung Utara, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Jerangkang Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara dalam merealisasikan Dana Desa (DD) Tahun 2020 melakukan bermacam kegiatan pembangunan infrastruktur di desa dan Penanganan Covid-19,” ungkap Kepala Desa Jerangkang, Drs. Syafruddin, kepada awak media saat di jumpai di kantor desanya, Rabu (24/6/2020).

Kepala Desa Jerangkang, Drs. Syafruddin,  menyampaikan pada tahun 2020 Ini selain melakukan pembangunan infrastruktur,  juga telah membagikan dana bantuan langsung tunai (BLT) ke warga tahap pertama sebanyak 24 kartu keluarga (KK) dan melakukan penanganan covid-19, melakukan penyemprotan Disinfektan, membagikan masker, Galon tempat pencuci tangan serta Baju alat pelindung selain mengutamakan penanganan covid-19,” jelas Kades.

Desa Jerangkang juga melakukan pembangunan, adapun yang di bangun pada tahap awal 2020 ini adalah Pembangunan Siring pasang, jalan Rabat beton, dan jalan setapak rabat beton, serta pembuatan Jambanisasi sebanyak 8 unit, dan lampu jalan sebanyak 15 titik.

Lanjut, Syafruddin, semoga apa yang kami lakukan di desa Jerangkang ini bisa berguna bagi masyarakat dan penyaluran Dana Bantuan langsung tunai (BLT DD) semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu perekonomian masyarakat,” ujarnya.**@(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here