Beranda Mau Tau Peduli Warganya, Bupati Ogan Ilir Kunjungi Pasien yang dinyatakan Sembuh Covid-19

Peduli Warganya, Bupati Ogan Ilir Kunjungi Pasien yang dinyatakan Sembuh Covid-19

69
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Dalam upaya memberikan semangat dan kepedulian kepada sejumlah pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh serta diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing, Bupati Ogan Ilir (OI), HM. Ilyas Panji Alam, mengunjungi rumah mantan pasien PDP di Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang, Rabu (10/6/2020).

Dalam kunjungan ini Bupati OI berdialog langsung dan bercengkerama dengan para pasien tersebut dan dalam kunjungan ini Bupati  memberikan bantuan berupa sembako.

Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam mengatakan,” ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga sejumlah warga sukses menjalani karantina di Rumah Sehat Jakabaring Palembang.

“Apresiasi dan terimah kasih kepada semua pihak baik petugas kesehatan, TNI, Polri, Tim Gugus Tugas Covid 19 dan semua pihak yang turut serta dalam proses penyembuhan pasien ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OI menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan. ”Memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan protokol kesehatan lainnya,” pungkasnya.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here