Beranda Mau Tau Feby Deru Sumbang Buah-buhan Segar untuk Penghuni Rumah Sehat JSC

Feby Deru Sumbang Buah-buhan Segar untuk Penghuni Rumah Sehat JSC

87
0
BERBAGI

PALEMBANG, Warta Reformasi – Patut diapresiasi upayang yang dilakukan jajaran pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Sumsel, setelah sebelumnya berbagi sembako dan makanan siap saji bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 disejumlah lokasi dalam Kota Palembang. “Aksi serupa terus dijalankan hannya saja kali ini bantuan diberikan khusus bagi tenaga kesehatan dan warga yang tengah menjalani isolasi di rumah sehat wisma atelit Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, bantuan berupa buah-buahan segar, Selasa (9/6/2020).

Menurut Ketua PKK Hj Feby Deru didampingi Wakil Ketua PKK Hj Fauziah Mawardi yahya disela-sela panen hasil buah-buahan di kebun Agro Teknologi PKK Jakabaring, Selasa (9/6) pagi menyebut sejuab jenis buah yang dipanen yakni melon, labu, kedondong, dan jeruk serta sayuran.

“Buah segar ini akan kita serahkan Rumah Sehat Covid-19 Wisma Altelit. Sebagai bentuk kepedulian kita sekaligus untuk penambah nutrisi tubuh para tim satgas, PDP dan ODP yang ada di rumah sehat,” ungkap Ketua TP PKK sumsel Hj Febrita Lustia.

Penyerahan hasil panen buah segar dikebun agro teknologi PKK Jakabaring dibawah pengelolaan TP PKK Sumsel tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Gugus Tugas Rumah Sehat Covid -19 JSC Aufa Syahrizal dan Asisten 1 Pemerintah Sumsel Ahmad Najib.

Aufa memberikan apresiasi dan ucapan terikasih atas kepedulian jajaran TP PKK sumsel terhadap para penghuni rumah sehat. Dengan harapan mereka yang tengah menjalani isolasi segera dapat kembali ke rumahnya masing-masing.

“Kami sangat beterima kasih kepada ketua PKK ibu Feby dan Wakil Ketua PKK Ibu Fauziah telah memberikan bantuan berupa buah segar dari kebun agro teknologi PKK Jakabaring. Tentunya nutrisi vitamin dari buah-buhan ini ini sangat membantu kesembuhan dan kesegaran tubuh para tim satgas, PDP, dan ODP yang ada di Rumah Sehat,” tandas Aufa.**@As

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here