Beranda Mau Tau Cegah Covid-19, Polda Sumsel Bagikan Obat Herbal Untuk Warga Diwilayah Hukum Polsek...

Cegah Covid-19, Polda Sumsel Bagikan Obat Herbal Untuk Warga Diwilayah Hukum Polsek IB II

155
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi- Cegah Penularan Covid-19, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan Polsek Ilir Barat II, menggelar aksi peduli dengan membagikan obat Herbal kepada masyarakat di Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Kota Palembang.

Kapolsek IB II, Kompol Dudi Novery mengatakan pembagian obat herbal ini bantuan dari Polda Sumsel, apa yang kami lakukan ini sebagai bagian dari upaya  membantu  mencegah penularan Covid-19 serta sosialisasi dan edukasi terhadap Covid-19 ini harus dilakukan tanpa henti. Pasalnya, penyebaran Covid-19 tidak hanya di Kota Palembang saja. Bahkan sudah menjadi pandemi global, tidak hanya Indonesia, tetapi seluruh dunia.

Selain gerakan Polri peduli dengan membagikan sembako, salah satu bentuk lain Polda Sumsel juga membagikan obat Herbal untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Suplemen ini dapat digunakan demi meningkatkan imun pada tubuh. Sebab, hanya daya tahan tubuh yang baik dan prima dapat mencegah penularan virus. Menurutnya, bantuan obat herbal yang sama juga akan dibagikan untuk masyarakat terdampak Covid-19, di wilayah hukum Polsek IB II secara berkesinambungan, ini baru dibagikan di Kelurahan 32 Ilir dengan 18 paket untuk warga. Ini urusan kemanusian. Kita harus bisa membantu masyarakat,” jelas Kompol Dudi Novery, Jumat (22/5/2020).

Kompol Dudi Novery menambahkan, dengan bantuan obat herbal dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri, ini semoga warga pada umumnya Kota Palembang terhindar dari penularan Covid-19.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here