Beranda Mau Tau Bapas Kelas I Palembang Gelar Baksos Peduli Ramadhan Dampak Covid-19

Bapas Kelas I Palembang Gelar Baksos Peduli Ramadhan Dampak Covid-19

170
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi- Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Selatan, melakukan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) peduli Ramadhan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan membagikan sembako secara serentak dimasing – masing Jajaran Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia wilayah Sumatera Selatan.

Dalam Baksos peduli tersebut, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palembang turut serta dalam pelaksaan kegiatan yang bertema ‘Kumham Sumsel’ Peduli Ramadhan dampak Covid-19 dengan memberikan 45 paket sembako yang di bagikan kepada warga kurang mampu di sekitaran lingkungan kantor Balai Pemasyarakatan Kelas I Palembang dan Panti Asuhan “Amal Ma’ruf’.

Kepala Bapas Kelas I Palembang, Agus Prakosa mengatakan, masyarakat merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan karena dapat membantu perekonomian mereka sebagai dampak dari covid-19 ini.

“Saya merasa bangga karena seluruh pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas I Palembang turut andil dalam memberikan bantuan sehingga kegiatan ‘kumham Sumsel’ peduli ramadhan dampak covid-19 berjalan dengan baik semoga apa yang disumbangkan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan” kata Agus Prakosa.

Agus Prakosa menambahkan, kegiatan ‘Kumham Sumsel’ peduli Ramadhan dampak cobid-19 ini dilakuan serentak oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sumatera selatan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sumatera selatan beserta jajaran.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here