Beranda Lifestyle Raih Anugrah Influencer Good Content Against Covid-19 dari Tribun Institute, Begini Kata...

Raih Anugrah Influencer Good Content Against Covid-19 dari Tribun Institute, Begini Kata Heri Gondrong

112
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Warga Sumsel khususnya Kota Palembang, siapa yang tidak kenal dengan nama Heri Gondrong, polisi nyentrik memiliki nama lengkap Heri Kusuma Jaya. Dengan pangkat Aiptu, Bahkan, Heri Gondrong kini sangat digandrungi masyarakat.

Tidak hanya nyentrik karena tegas dalam memberantas kejahatan di wilayah hukum Polda Sumsel. Heri Gondrong juga ternyata mendapat penghargaan yang bergengsi dari Tribun Institute.

Kemarin, Senin (18/5/2020) lewat aplikasi Zoom Heri Gondrong dianugrahi ‘Influencer Good Content Against Covid-19’. Bukan tanpa alasan, Heri Gondrong juga dinilai berperan aktif mengedukasi masyarakat dengan postingan-postingan positifnya di akun Instagram @herigondrong6000 dan @sumselreceh.

“Heri Gondrong ini adalah tokoh atau polisi yang sangat populer dikenal masyarakat di Indonesia. Aksi-aksinya menangkap pelaku kriminal menjadi idola semua masyarakat,” tegas Chairman of Tribun Institute, Prawira Maulana, Selasa (19/5/2020).

Pada kesempatan tersebut, Heri Gondrong juga dapat bersanding dengan influencer lain di Sumatera Selatan. Salah satunya adalah Menteri Perhubungan Budi Karya, Gubernur Sumsel Herman Deru hingga Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex.

“Postingan-postingan Katim Heri Gondrong di instagram dan Youtube ini menurut kami sangat menginspirasi. Tidak hanya untuk senang-senang, tetapi juga mengedukasi masyarakat terutama saat Covid-19,” kata Prawira.

Heri Gondrong yang mendapat anugrah penghargaan bergengsi tersebut, mengaku sangat bersyukur. Bahkan ia tak pernah menyangka akan mendapat anugrah itu dari Tribun Institute.

“Sangat berterimakasih, saya tak pernah menyangka aktifitas sehari-hari saya di media sosial direspon baik masyarakat. Semua yang saya posting di instagram dan Youtube Sumsel Receh ternyata dipantau juga oleh Tribun Institute,” kata Hergon.

Heri Gondrong mengakui, semua yang dilakukan awalnya hanya sebagai jalan agar aktivitas Polri bisa dilihat masyarakat. Hal itu juga agar ia bisa menyampaikan pesan moral dan edukasi pada generasi mipenial yang aktif di media sosial.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat. Semua yang saya lakukan adalah bentuk edukasi. Mudah-mudahan ini semua bisa menginspirasi generasi milenial untuk selalu berbuat yang terbaik,” kata Hergon.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here