Beranda Mau Tau PHE OK Salurkan Bantuan Tangani Corona

PHE OK Salurkan Bantuan Tangani Corona

73
0
BERBAGI

OKU, Warta Reformasi- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) kebanjiran bantuan dalam menangani pandemi Covid-19 dari berbagai instansi dan perusahaan di pendopo rumah Kabupaten, Jumat (15/05) pagi.

Salah satu dari sekian instansi dan perusahaan yang menaruh perhatian serius terhadap penanganan pandemi Covid-19, itu adalah Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) bersama SKK Migas Perwakilan Sumatera Selatan.

Bantuan tersebut berupa 500 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula putih, mie instan dan kecap untuk area ring 1. Serta 150 paket untuk Gugus Tugas Covid-19 OKU senilai Rp50 juta.

Perusahaan pengelola blok migas Ogan Komering yang berada di Air Serdang Field, Peninjauan Kabupaten OKU, ini juga memberikan bantuan 500 lembar masker kain untuk masyarakat.

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan langsung Field Manager PHE OK, Alamsyah, dan diterima Bupati OKU yang diwakili Sekda, H. Achmad Tarmizi.

“Dalam kondisi pandemi ini, kami menyiapkan beberapa program pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Harapannya, kontribusi kami ini dapat membantu menekan penyebaran Covid-19”, ujar Alamsyah.

Alamsyah juga menekankan, bahwa PHE OK adalah perusahaan yang selalu mengedepankan aspek Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lindungan Lingkungan (K3LL).

Sementara itu, Darwensi, mewakili Kepala SKK Migas perwakilan Sumbagsel, mengatakan bahwa SKK Migas terus mendorong KKKS di bawah kordinasinya untuk berkontribusi dalam penanganan Covid-19.

Sekda OKU, H. A. Tarmizi mengapresiasi berbagai pihak yang satu diantaranya adalah PHE OK, yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan alat kesehatan yang diperlukan bagi masyarakat dan para tenaga medis di Kabupaten OKU ini.

“Hal yang terpenting dalam menyikapi situasi saat ini yaitu dengan tetap menjaga solidaritas dan rasa kebersamaan yang kuat untuk saling membantu sesama,” katanya.**@(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here