Beranda DKI Jakarta Kapolsek Muara Baru Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Piatu

Kapolsek Muara Baru Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Piatu

84
0
BERBAGI

Jakarta Utara, Warta Reformasi – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh Ampunan, Rahmat dan Keberkahan. Pada kesempatan di bulan yang baik ini Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto di dampingi Kanit Provos Ipda Sumarjono dan Kanit Binmas Ipda Sulistiharjono melaksanakan bakti sosial, Kamis Sore (14/5/2020).

Kapolsek Kawasan Muara Baru bersama anggotanya langsung menuju Yayasan Pembinaan Anak Yatim Piatu Al-Khoir yang berada di Luar Batang Penjaringan Jakarta Utara dan bertemu langsung dengan Ketua Pembina Anak Yatim Piatu Ustadz Herri.

Bakti Sosial kali ini, Kapolsek Kawasan Muara Baru membagikan 40 kantong sembako yang masing-masing berisi 5 kg beras, 5 bungkus Indomie dan 2 kaleng Sarden serta memberikan santunan sebanyak 50 amplop yang masing-masing berisi Rp. 100.000,- kepada anak yatim piatu yang berada di Yayasan Pembinaan Anak Yatim Piatu Al-Khoir.

Ustadz Herri selaku Ketua pembina anak yatim piatu mengucapkan syukur alhamdulillah dan terima kasih buat Kapolsek Kawasan Muara Baru dan anggotanya yang begitu peduli terhadap masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu.

“Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan semoga di Bulan yang penuh berkah ini kita sama-sama mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” Ujar AKP. Slamet Riyanto.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here