Beranda Mau Tau Sebanyak 395 Paket Sembako Tiba di Posko Covid-19 Meranjat III, Siap disalurkan...

Sebanyak 395 Paket Sembako Tiba di Posko Covid-19 Meranjat III, Siap disalurkan ke Warga

169
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Sebanyak 395 paket sem bako bantuan dari pemerintah kabupaten Ogan Ilir tiba di posko Covid-19 Desa Meranjat III Kecamatan Indralaya Selatan, Sembako tersebut diangkut dari Gudang Tanjung Senai menggunakan Mobil Truck.

Kedatangan Sembako diterima secara simbolis oleh Kades Meranjat III Herwanto M.A didampingi Camat Indralaya Selatan Kamaludin, Babinkamtibmas Bripka Age Alien P, S.H., dan Babinsa Sertu Sugeng triono beserta jajaran relawan serta Perangkat Desa setempat, siap disalurkan ke warga,  Senin (115/2020).

Kades Meranjat III Herwanto M.A mengatakan, saat ini jumlah Kepala Keluarga (KK) yang terdata di Desa Meranjat III sebanyak 395 KK, ” alhamdulillah hari ini paket sembako covid-19 dari pemerintah Kabupaten Ogan Ilir telah sampai dan diterima di Posko Covid-19 Desa Meranjat III, bantuan yang diterima berupa Beras, Sarden, Mie Instan dan Kecap Manis.

Bantuan segera didistribusikan oleh relawan-relawan Covid-19 Desa Meranjat III, terdiri dari perangkat Desa ,BPD, PKK Desa ,Bidan Desa ,Karang Taruna ,Tokoh agama ,Tokoh masyarakat , Linmas Desa dan didampingi oleh Babinkamtibmas Bripka Age Alien P SH dibantu Babinsa Sertu Sugeng triono, warga diminta tunggu dirumah akan diantarkan,” kata Herwanto.

Tambah Herwanto, pemerintah Desa selalu siap dan sangat peduli dengan kesehatan warga Desa Meranjat III akan Dampak dari mewabahnya Covid-19 Corona. “kami sudah mendirikan Posko Covid-19 Desa Meranjat, Menyiapkan APD serta melakukan pemeriksaan bagi tamu yang datang dengan cek suhu tubuh, Membagikan masker untuk warga dan sosialisasi,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Hana menyampaikan, terimakasih atas bantuan sembako dari pemerintah kabupaten Ogan Ilir Bupati Ilyas Panji Alam, kami warga di Desa sangat membutuhkan, paling tidak sedikit meringankan beban sementara menghadapi Corona, karena saat ini lebih banyak dirumah mengikuti anjuran pemerintah,” ujarnya.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here