Beranda Hukrim HUT Ke-18, Serikat Pegawai Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Paket Sembako

HUT Ke-18, Serikat Pegawai Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Paket Sembako

802
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 Tahun Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel (SP BSB) menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako untuk pensiunan pegawai Bank Sumsel Babel, Jumat (8/5/2020).

Adapun kegiatan tersebut, dengan mengusung tema “Berkontribusi Positif bagi Bank Sumsel Babel dan bermanfaat bagi Pegawai”.

Kegiatan itu juga diselaraskan dengan kebijakan perusahaan dan sebagai peran aktif wujud kepedulian Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel atas kondisi pandemi COVID-19 di Sumatera Selatan (Sumsel)

Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Direktur Umum Bank Sumsel Babel, Samiluddin dan Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Oktiandi secara simbolis kepada 2 orang perwakilan pensiunan pegawai.

Perwakilan SP BSB Teddy Kurniawan mengatakan, dengan disalurkannya bantuan tersebut, dirinya berharap dapat sedikit membantu meringankan beban para pensiunan pegawai selama pandemi Covid-19 ni.

“Harapan kedepan, semoga SP BSB tetap dapat memberikan kontribusi positif dan bersinergi untuk perkembangan Bank Sumsel Babel yang semakin baik dan menjadi perekat silaturahim serta bermanfaat bagi seluruh karyawan/ti Bank Sumsel Babel,” ujar Teddy.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here