Beranda Banten Sebanyak 149.133 KK Kabupaten Tangerang Akan Terima Bantuan

Sebanyak 149.133 KK Kabupaten Tangerang Akan Terima Bantuan

423
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Sebanyak 149.133 Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Tangerang akan menerima Bansos Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Pernyataan itu dikatakan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat, kepada awak media saat mengisi kegiatan pemberian atau tempel stiker KPM secara simbolis di rumah warga penerima bantuan di Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang,  Selasa (5/5/2020).

Bagi masyarakat kabupaten tangerang khususnya calon penerima bantuan JPS Pemprov Banten, di sini Ujat Sudrajat juga menjelaskan proses pengambilan bantuan nya.

“Warga langsung menerima ATM dari Bank Jabar Banten, dan bisa langsung menarik tunai di ATM. Setelah itu, stikernya harus ditempel sebagai tanda rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM), ” Jelas Ujat di sela-sela lokasi acara.

Sementara itu, Camat Cisoka Ahmad Hapid mengatakan, di Kecamatan Cisoka kurang lebih ada sekitar 8.000 (Delapan ribu) KPM. “Hari ini sudah ada sebanyak 91 orang yang sudah menerima Bansos dari Pemprov Banten,” Jelas Camat.

“Kita hanya memfasilitasi tempat di Gedung Bersama Keagamaan Kecamatan Cisoka. Pembagian bantuan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, yakni sosial distancing,” kata Hapid.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here