Beranda Mau Tau Dukung Imbauan WHO dan Pemerintah, LSM GRANSI Bagikan Seribu Masker ke Warga...

Dukung Imbauan WHO dan Pemerintah, LSM GRANSI Bagikan Seribu Masker ke Warga Palembang

157
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Sejumlah pengendara yang melintas di Simpang Lima dan depan gedung DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), sempat dibuat kaget karena tiba-tiba disetop petugas Satlantas Polrestabes Palembang. “Namun rasa kaget sirna, setelah petugas yang menghampiri mereka, menyerahkan masker bantuan dari LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GRANSI), Jumat (10/4/2020).

“Ya, tadi sempat kaget, karena dikira mau ditilang,” ujar Anita, pengendara motor usai menerima masker.

Ketua Umum LSM GRANSI, Supriyadi mengatakan pembagian masker ini tidak hanya diberikan kepada pengendara motor atau mobil saja. Akan tetapi masyarakat yang lainya seperti, Ojol dan tukang becak dalam rangka mendukung himbauan WHO dan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19),” Katanya.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap ada kesadaran dari masyarakat untuk selalu pakai masker, pads saat beraktivitas di luar rumah. Dengan begitu, muda-mudahan kita semua terhindar dari Covid-19 dan kegiatan ini juga dalam bentuk mendukung himbauan WHO dan Pemerintah yang saat ini mewajibkan masyarakat memakai masker,” ujar Supriyadi.

Dalam kegiatan tersebut, LSM GRANSI dibantu oleh petugas Satlantas Polrestabes Palembang dan rekan-rekan aktivis serta media membagikan kurang lebih 1000 masker kepada pengguna jalan dan masyarakat.

“Alhamdulillah kita dibantu dari petugas Satlantas Polrestabes Palembang, rekan-rekan aktivis dan media telah membagikan kurang lebih 1000 masker kepada masyarakat yang melintas di depan gedung DPRD Sumsel, simpang lima dan jalan protokol, semua kegiatan berjalan lancar,” tambah Supriyadi.

Supriyadi melanjutkan, dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis ini dapat menggugah hati para pejabat dan wakil rakyat, karena saat ini masker sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” harapnya.

“Dengan ini kami berharap agar para pejabat dan wakil rakyat di Sumsel ini hatinya bisa tergugah, karena yang dibutuhkan masyarakat saat ini masker bukan kaos partai, apalagi himbauan WHO dan Pemerintah saat ini mewajibkan masyarakat memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Supriyadi.

Dari pantauan dilokasi, tampak masyarakat pengguna jalan sangat antusias menerima bantuan masker gratis dari LSM GRANSI yang dibantu oleh petugas Satlantas Polrestabes Palembang.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here