Beranda Banten Jalan Penghubung Desa Gunung Gede Menuju Cimandiri Laut Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Jalan Penghubung Desa Gunung Gede Menuju Cimandiri Laut Kondisinya Sangat Memprihatinkan

70
0
BERBAGI

Lebak-Banten, Warta Reformasi –  Jalan penghubung desa Cimandiri Laut dan desa Gunung Gede rusak parah dan penuh lumpur sangat memprihatinkan membuat warga desa Gunung Gede minta pemerintah prioritaskan pembangunan jalan tersebut.

Sungguh sangat memperihatinkan jalan penghubung Desa Cimandiri – Desa Gunung Gede Kecamatan Panggarangan Kebupaten Lebak Provinsi Banten ini butuh betonisasi,” Harap Kepala Desa Gunung Gede, Samsudin, Kamis (9/4/2020).

Dari hasil pantauan awak media dilapangan kondisi jalan sungguh sangat memperihatinkan jalan pun terlihat rusak parah dan hanya batu dan tanah merah terlihat yang kini di benahi warga desa Gunung Gede agar bisa di lewati.

Kepala Desa Gunung Gede, Samsudin berharap jalan penghubung desa Cimandiri Laut menuju desa Gunung Gede bisa diprioritaskan pemerintah kabupaten maupun pemerintah pusat, agar roda perekonomian masyarakat bisa lancar dan mudah dijangkau karena mayoritas warga masyarakat petani. “jangan seperti sekarang jalan rusak parah dan penuh lumpur membuat warga susah beraktifitas,” Terang  Kades.

“Saya sebagai kepala desa Gunung Gede berharap pemerintah memperhatikan pembangunan jalan yang sudah rusak parah ini.

Lebih lanjut, Samsudin, menjelaskan ketika musim kemarau jalan ini masih bisa lancar untuk di lalui, namun sekarang musim hujan jalan susah dilalui karena jalan becek dan penuh lumpur seperti lokasi offroad, karena jalan ini akses vital warga setempat dalam menjalankan rutinitanya,” Pungkasnya.

Terpisah, Sutio, warga setempat berharap pemerintah bisa memperhatikan jalan yang sudah sekian lama belum tersentuh pembangunan dari pemerintah. “Kami berharap bupati Lebak maupun Gubernur Banten tergugah melihat kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dan rusak parah ini,” Kata Sutio.

Apalagi sekarang dimusim hujan jalan desa Cimandiri Laut menuju desa Gunung Gede  penuh dengan lumpur dan sangat licin dikhawatir pengguna jalan seperti roda dua maupun roda empat tergelincir.sehingga memakan korban itu yang kami hawatirkan ketika jalan rusak seperti sekarang ini,” Tutupnya penuh harap.**@(Sumantri/sahran).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here