Beranda Lifestyle Cegah Corona PT. SPF Semprotkan Disinfektan Ke Pemukiman Warga Sekitar

Cegah Corona PT. SPF Semprotkan Disinfektan Ke Pemukiman Warga Sekitar

111
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini semakin meluas, PT. Sumatra Prima Fibreboard (SPF) melakukan penyemprotan Disinfektan Di pemukiman warga khususnya disekitar areal Perusahaan, penyemprotan dilakukan di pemukiman penduduk Desa Palemraya, Pulau Semambu dan Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara.

Manager Umum PT. SPF, Rulli mengatakan, manajemen PT SPF turut memberikan kepedulian terhadap dampak Virus Corona, melalui progran CSR kami berupaya melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di setiap sudut terutama dilingkungan perumahan warga, Kata Rillis,  Sabtu (4/4/2020).

“Ini merupakan bentuk kepudulian perusahan terhadap masyarakat sekitar dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di Desa Pelemraya agar terhindar dari wabah virus Covid 19 atau Corona,” terang Rulli.

Rulli menambahkan, penyemprotan Disinfektan dilakukan lima titik mulai dari Desa Pulau Semambu- Palemraya sampai KelurahanTimbangan KM 32, kegiatan tersebut dilakukan secara bertahap agar bisa menyeluruh, ”terangnya.

Dikatakannya, penyemprotan tersebut terus dilakukan secara berulang sampai pemerintah menyatakan virus Covid-19 dinyatakan tidak ada lagi. “Penyemprotan ini akan terus kami akan lakukan sampai pemerintah menyatakan tidak urgen Covid19 lagi,” ujar Rulli.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here