Beranda Banten DPP FPK Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim

DPP FPK Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim

44
0
BERBAGI

Serang,  Warta Reformasi – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pemantau Kriminalitas (FPK) bekerjasama dengan Samudra Indonesia Ports (PT. Prima Nur Panurjiwan) gelar bakti sosial membagikan sembako kepada ratusan anak yatim dan masyarakat kurang mampu disaat merebaknya Virus Corona (covi-19).

Kegiatan tersebut di pusatkan di Sekertariat DPP FPK berlokasi di Kav. ABM Bojong desa Cikoneng kecamatan Anyar kabupaten Serang provinsi Banten, Minggu (29/3/2020).

“ Kegiatan di pimpin langsung oleh DJ.SYahrial Deny, S.Ip. GMA, Direktur Eksekutip, serta Rezqi Hidayat, S.Pd, Sekjen DPP-FPK, ratusan anggota/ tamu undangan, termasuk awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Masyarakat sekitar pada umumnya warga desa Cikoneng mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian LSM-FPK yang sudah membagikan sembako kepada anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu.

“Dalam kegitan bakti sosial yang di lakukan oleh DPP Front Pemantau Kriminalitas (FPK) bekerjasama dengan Samudra Indonesia Ports (PT. Prima Nur Panurjiwan) berjalan lancar serta kondusif.**@Sainan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here