Beranda Lifestyle BPI KPNPA RI Cabang OKUS Gelar Sosialisasi Kemanusiaan Bagikan 1500 Masker Gratis

BPI KPNPA RI Cabang OKUS Gelar Sosialisasi Kemanusiaan Bagikan 1500 Masker Gratis

79
0
BERBAGI

Muaradua – OKU Selatan, Warta Reformasi – Dewan Pengurus Cabang Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negata dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Kabupaten OKU Selatan (Sumsel) menggelar sosialisasi kemanusiaan membagikan sebanyak 1500 masker gratis kepada masyarakat setempat dan pengendara sepeda motor dan mobil, Jumat (3/4/2020).

Menurut Ketua DPC  BPI KPNPA RI OKU Selatan, Rimbun didampingi Sekjennya Jumarhadi, Sosialisasi Kemanusiaan membagikan masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian sesama untuk pencegahan Wabah Covid-19 terkhusus di kabupaten OKU Selatan,” ujar Rimbun.

Aksi kemanusiaan ini, Pencegahan wabah Virus Corana di jalan Raya, di depan
Terminal Kota dan tempat keramaian. “Puluhan Anggotanya turut membantu membagikan masker gratis kepada pengendara kendaraan bermotor,” Kata Rimbun.

Sosialisasi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga OKU Selatan, demi menjaga kesehatan dan terhindar dari Covid-19.

Ketua BPI KPNPA RI OKU Selatan sebelum menggelar aksi terlebih dahulu menghubungi semua anggotanya melalui grup wa BPI OKUS agar dapat hadir Pukul 9.00 WIB dan kumpul di terminal kota muaradua, guna untuk membagikan Masker gratis.

“Rimbun, menyampaikan pada kemanusian menggunakan uang Kas dan juga dapat tambahan bantuan donatur. “uangnya pun telah di belikan sebanyak 1500 masker,” Jelasnya.

Pada kesempatan itu, Rimbun mengimbaukan kepada masyarakat agar menjaga jarak dan menjaga kebersihan cuci tangan dan menggunakan masker, agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19),” Imbaunya.

Kegiatan sosial kemanusiaan ini di hadiri oleh ketua DPC BPI KPNPA RI  OKU Selatan dan semua anggotanya, Kepala kasat Pol PP, Kepolisian, Kesbangpol, DisKomifo, dan tokoh masyarakat Setempat.**@Japar Sidik/Sawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here