Beranda Mau Tau Wakil Walikota Palembang Bagikan Masker dan Sembako di Simpang Lima DPRD Sumsel

Wakil Walikota Palembang Bagikan Masker dan Sembako di Simpang Lima DPRD Sumsel

118
0
BERBAGI

Palembang, Warta Reformasi – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda membagikan masker dan sembako kepada ojek online (Ojol) dan buruh harian lepas. Pembagian sebanyak 300 masker dan 100 sembako itu dilaksanakan di Simpang Lima DPRD Sumsel.

“Masker yang kita berikan adalah masker kain, buatan dari UKM Kota Palembang serta ada Alat Perlindung Diri (APD) yang dibuat oleh para medis RSUD BARI,” kata Fitri, Selasa (31/3/2020).

Fitri mengatakan, kegiatan pembagian masker dan sembako ini akan dilakukan setiap hari di sejumlah titik di 18 kecamatan se Kota Palembang. “Selain itu, pihaknya juga membuat hand sanitizer yang cukup banyak, bekerja sama dengan BPOM Kota Palembang,” Kata Wawako.

Fitri mengimbau agar masyarakat tetap dirumah, kecuali ada kegiatan yang begitu mendesak serta mengikuti program yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti belanja di rumah, Work From Home (WFH), mengurangi aktifitas berkumpul dengan banyak orang, dan lainnya,” Imbaunya.

“Melalui kegiatan ini masyarakat dapat lebih menjaga kesehatan dan kebersihan, sekaligus meringankan beban masyarakat,” tutupnya.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here