Beranda Lampung Cegah Virus Corona, Samsat Liwa Lampung Barat Bagikan Masker Kepada Wajib Pajak

Cegah Virus Corona, Samsat Liwa Lampung Barat Bagikan Masker Kepada Wajib Pajak

147
0
BERBAGI

Lampung Barat, Warta Reformasi – Guna Mencegah penularan virus corona, Samsat Liwa Kabupaten Lampung Barat membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melakukan pembayaran pajak (Wajib Pajak) kendaraan bermotornya, Senin (16/3/2020).

“Kalau pun ada pemberitahuan untuk menghindari keramaian di tempat – tempat yang merupakan atau tempat pelayanan umun seperti samsat, capil dan lainnya, pelayanan tetap harus berjalan dan kita pun harus waspada, antisipasi tentang penyebaran Virus Corona pada saat ini.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H., melalui Kasatlantas IPTU Raphiq Hendrawan, kami tetap meningkatkan kewaspadaan untuk Mencega penebaran Virus Corona,” Terangnya.

 

 

 

 

Samsat Lampung Barat terus Beratifitas seperti biasanya menjalankan tugas guna melayani warga yang ingin Membuat Sim di Wilayah Kabupaten Lampung Barat,” Jelas Kasatlantas.

 

Pelayana umum tetap harus berjalan, dan juga melihat kondisi orang yang sedang mengajukan permohonan lalu sambil mengecek suhu tubuhnya, setelah itu langsung di berikan Masker Handsanitizer,” Paparnya.

“Kami pun memasang banner petunjuk untuk menggunakan disinfectant pada tangan di dalam kantor pelayanan Samsat Liwa, juga memberikan imbauan kepada warga wajib pajak dan selalu waspada jangan terlalu panik terhadap masalah (Virus Corona) Covid 19,” Ujarnya.

Melalui imbauan ini agar dapat mewujudkan terciptanya kenyamaan kepada wajib pajak dan petugas samsat Liwa kabupaten Lampung Barat,” Harap Kasatlantas.**@Japar S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here