Beranda Hukrim Diduga Tersangka Pelaku Pencuri Sadis Berhasil di Tangkap Polisi

Diduga Tersangka Pelaku Pencuri Sadis Berhasil di Tangkap Polisi

162
0
BERBAGI

Muaradua – OKU Selatan, Warta Reformasi – Polsek Banding Agung OKU Selatan Akhirnya berhasil menangkap terduga satu tersangka Pelaku pencurian dengan kekerasan, Jumat (13/3/2020) pukul 17.30 WIB.

Korban,  Nizar bin Morhasan (40) alamat desa Pila kecamatan warkuk Ranau Selatan Kabupaten OKU Selatan, melaporkan kejadian ini di Polsek Banding Agung, tentang perkara puncurian dengan kekerasan, kepada petugas jaga dengan nomor laporan, LP,B/3/lll/2020 SUMSEL/OKUS/ sok,MDA, dan Nizar menerangkan kejadian pencurian terdapapnya kepada petugas.

Nizar memberikan laporan, Selasa (3/3/2020) sekiranya pukul 02.14 WB, pada saat kejadianya korban Nizar sedang tertidur datang lah orang langsung mendorong pintu rumahnya dengan alasan ingin membeli minuman, lalu tersangka membuka pintu rumahnnya. di saat pintu itu terbuka tiba-tiba pelaku menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau di pahanya, lalu kemudian tersangka, meminta uang kepada korba dan mangambil HP Merek stroberry miliknya,” Terang Nizar.

Sesudah melukai Korban mengambil harta nya dan terduga para tersangka lalu pergi,
Pada saat itu juga korba bersama saksi Feri bin Morhasan (25) melaporkan kejadian Ini ke pada Aparat penegak hukum, polsek setempat di Banding Agung.

Setelan mendapat laporan dari Korban lalu Tim Reskrim Polsek Banding Agung segera melakukan penyelidikan di TKP dan meminta keterangan ke beberapa saksi.

Berdasarkan Penyelidikan dan keterangsn saksi yang ada lalu Polsek segerah bertindak melakukan penangkapan terhadap terduga tersangka, sempat mau melarikan diri lalu petungas mengambil tindakan terpaksa terduga tersangka di berikan hadiah tima panas.

Sedangkan para tersangka lainnya kabur melarikan diri, nama – nama tersangka yaitu Husni bin jailani, Purwanto bin Pudin, Syahril, bin Nurut para tersangka sekarang dalam daftar pencarian orang (DPO) polsek Banding Agung.

Kepolsek Banding Agung, AKP. HENDRI, saat di konfirmasi membenarkan hal itu. “Betul sore kemarin kami melakukan penangkapan terhadap terduga tersangka yang bernama Maulana, dan terduga tersangka lainnya dalam pencarian, identitasnya sudah ketaui,” Ujar Kapolsek.**@ Japar/ Sawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here