Beranda Lifestyle Cegah Wabah Virus Corona, Bupati PALI Imbau Masyarakat Biasakan Hidup Bersih

Cegah Wabah Virus Corona, Bupati PALI Imbau Masyarakat Biasakan Hidup Bersih

167
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Ir. H. Heri Amalindo, MM, mengimbau agar masyarakat PALI menghadapi wabah Virus Corona jangan cemas berlebihan dan biasakan pola hidup bersih.

Hal tersebut dikatakan Bupati saat mendampingi Anggota DPR RI Komisi VII, Hj Sri Kustina saat Reses, di Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Minggu (15/3/2020).

Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, MM, dihadapan masyarakat Desa Tempirai, mengatakan Seperti yang kita ketahui Virus Corona (Covid-19) telah menyebar di 141 negara di dunia. dan di Indonesia sendiri sudah beberapa orang dinyatakan positif virus Corona,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati, mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat, jaga kebersihan dilingkungan rumah masing-masing. “Jangan terlalu cemas yang berlebihan dan jangan takut, tetapi harus antisipasi dan tetap waspada,” ujar Heri.

Mewakili Pemerintah Kabupaten PALI, Bupati mengimbau sementara waktu agar warga dapat menghindari tempat-tempat keramaian dengan tetap melakukan aktifitas sehari-hari,” paparnya.

“Semalam saya sudah berbicara sama ibu terkait acara kita ini. Namun, karena sudah kepalang terjadwal, ya sudah kita berdo’a sama-sama agar acara kita hari ini tidak ada yang terpapar,” harapnya.

Bupati juga memohon maaf kalau di kesempatan ini tidak banyak melakukan jabatan tangan. “Jadi saya mohon maaf Bapak/ibu kalau tidak berjabatan tangan. “Bukannya sombong. Tapi seperti yang kita ketahui virus tersebut dapat menyebar lewat kontak langsung, seperti berjabatan tangan,” imbuhnya.

Lanjutnya, Bupati berpesan masyarakat PALI Pada umumnya, untuk menangkal wabah Virus Corona. “lakukan pola hidup sehat, selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan berdoa semoga masyarakat di bumi Serepat Serasan terhindar dari penyebaran Covid-19,” Pesannya.**@ Adv- Wiwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here