Beranda Banten Siapkan Jarmat, Polres Serang Sambut Kedatangan Kapolda Banten

Siapkan Jarmat, Polres Serang Sambut Kedatangan Kapolda Banten

132
0
BERBAGI

Serang – Banten, Warta Reformasi – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang, AKBP Mariyono, S.IK, M.Si., Sambut Kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Aging Sabar Santos,  S.H.,  M.H., menyiapkan jajaran kehormatan (Jarmat), Senin (9/3/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. lakukan kunjungan kerja ke Polres Jajaran Polda Banten, kali ini yang dikunjungi adalah Polres Serang.

Dalam kunjungannya Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso didampingi Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto dan Dir Intelkam Polda Banten AKBP Suhandana Cakrawijaya.

Kedatangan Kapolda disambut langsung Kapolres Serang AKBP Mariyono S.Ik.,M.Si dan para PJU Polres Serang dengan mempersiapan pasukan Jajar Kehormatan (Jarmat).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Serang beserta para PJU Polres Serang dan personil yang telah menyambut kedatangannya dalam agenda kunjungan kerja dengan sangat baik dan meriah.

Lanjut Kapolda Banten menjelaskan bahwa selama masa jabatannya akan selalu mengawasi daerah-daerah yang masuk ke wilayah Hukum Polda Banten, sampai saat ini situasi di wilayah Hukum Polda Banten dinyatakan secara keseluruhan aman dan kondusif.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat baik untuk Polres Serang yang sudah baik dalam kinerja selama ini, terbukti dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya harapkan agar semua itu dipertahankan dan lebih di tingkatkan kembali,” ucap Kapolda.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolda Banten menambahkan bahwa perlu adanya sinergi yang baik antara pimpinan dengan anggotanya, guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan nyaman.

“Kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Kanit agar memperhatikan betul anggotanya, baik itu segi pekerjaan, kebutuhan pribadi maupun hal lainnya,” jelas Kapolda Banten.
Dum.**@Sainan/Ozi/Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here