Beranda Banten Polsek Bojong Kawal Pengamanan Gowes Polda Banten

Polsek Bojong Kawal Pengamanan Gowes Polda Banten

184
0
BERBAGI

Pandeglang, Warta Reformasi – Petugas Kepolisian Polsek Bojong Polresta Pandeglang dibantu personel Polda Banten melakukan penjagaan kegiatan Gowes Polda Banten yang melewati jalan yang mengarah Jl. Raya Saketi Makopolsek Bojong perbatasa Pasar Picung Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang, Sabtu (7/3/2020).

Tamu TIM GOWES POLDA Banten yang dipimpin oleh AKBP AMIN PRIYANTO dijemput di jembatan dua kp. Carangdatang Desa Banyunas oleh club sepeda BGC/ Bojong Gowes Community dan BBA Bojong Barber Adventure kemudian dikawal sampai ke Mako Polsek Bojong, dilanjutkan dengan ramah tamah Setelah itu tim polda melanjutkan perjalanan ke Malingping.

Pengamanan dan pengawalan Gowes Polda Banten yang di pimpin AKBP Amin Priyanto, S.H.,  dan Rombongan yang di sambut oleh rombongan Komunitas Sepeda Bojong BGC (Bojong Gowes Community) dan Komunitas BBA (Bojong Barber Adventure) di Jembatan Dua Kp. Carang datang Desa Banyumas sampai ke Mako Polsek Bojong di pimpin oleh Kapolsek Bojong AKP. H. Sukarman dibantu oleh Iptu Barmono.Bripka Feri, Bripka Rifqo,  Bripka Asep S, Brigadir Aan D.P. Brigadir Adi S, Briptu Randi,” Kata AKP. H. Sukarman.

Menurut Kapolsek Bojong,  AKP. H.  Sukarman mengatakan Pengamanan ini dilakukan agar Gowes Polda Banten ini,  sukses dan terciptanya situasi yang kondusif,” Ujar Kapolsek.

Kapolsek Bojong juga bersama tim dan masyarakat menjaga keamanan demi suksesnya kegiatan gowes Polda Banten tahun ini dapat Berajak’an sesuai dengan Harapan,” Ucapanya sukarman.

Setelah Acara selesai dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan snak bersama. Situasi secara umum sampai saat selesai kegiatan Goes sepeda berjalan aman dan kondusif.
8.15 Cerah.**@(Dum.Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here