Beranda Mau Tau Sejumlah Tokoh Senior Hadiri Musda X Partai Golkar Sumatera Selatan

Sejumlah Tokoh Senior Hadiri Musda X Partai Golkar Sumatera Selatan

304
0
BERBAGI

Palembang, Wartareformasi – Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar, Sumatera Selatan (Sumsel), yang digelar di Hotel Santika Premiere, Palembang, Rabu (4/3/2020). Dihadiri oleh sejumlah tokoh senior Golkar.

Dari DPP Golkar, dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Kahar Muzakir, Nurdin Halid, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua bidang Pemuda Ilham Permana dan Ketua bidang PP Sumatera II Bobby Adityo Rizaldi.

Sementara tokoh Golkar Sumsel dihadiri Ketua DPD I Golkar Sumsel, Alex Noerdin, Bupati Muba yang juga politisi Golkar, Dodi Reza Alex, Walikota Prabumulih yang juga Ketua DPD II Golkar, Ridho Yahya, Bupati PALI Heri Amalindo, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, Asisten I Pemprov Sumsel Ahmad Najib. Serta dihadiri juga oleh seluruh pengurus Golkar Sumsel serta pengurus DPD II Golkar Kabupaten/ kota se-Sumsel.

Untuk diketahui, salah satu agenda penting Musda X Partai Golkar Sumsel adalah pemilihan Ketua DPD I Golkar Sumsel periode 2020 – 2025, untuk menggantikan posisi Ketua DPD I Golkar Sumsel yang saat ini dijabat oleh Alex Noerdin.

Ketua DPD I Golkar Sumsel, Alex Noerdin dalam sambutannya berharap musda ke 10 berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang luar biasa untuk menghadapi tantangan kedepan yang dinilainya makin berat.

Mantan Gubernur Sumsel itu mengucapkan terimakasih dan mohon maaf selama hampir 16 tahun kepemimpinan, menahkodai partai Golkar Sumsel.

“16 tahun bukan waktu yang singkat, kita hadapi, ujian dan cobaan. Tiga periode sebagai ketua DPD Golkar Provinsi belum ada yang menyamai rekor ini. Alhamdulillah berkat kita semua Golkar terdepan di Sumsel,” kata Alex.

Alex Noerdin berpesan kepada seluruh peserta Musda, untuk memilih pemimpin yang sanggup menghadapi tantangan kedepan, dengan memilih yang terbaik dari yang terbaik.

“Tantangan kedepan cobaan, halangan rintangan luar biasa berat, oleh karena itu kepada seluruh peserta, saya berpesan, mari pilih pemimpin yang sanggup menghadapi tantangan ini. Pilih yang terbaik dari yang terbaik. Potensi Golkar Sumsel lebih dari DPD Golkar lain, syaratnya kita bersatu,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam pengambilan fomulir calon ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, tercatat hanya ada dua kandidat yang ikut berlaga dalam musda yakni Dodi Reza dan Andie Dinaldie.**@(Ariel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here