Beranda Banten Bertekad Kembangkan Destinasi Wisata Solear, Sonny Karsan Rencana Lakukan Penataan

Bertekad Kembangkan Destinasi Wisata Solear, Sonny Karsan Rencana Lakukan Penataan

248
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Miliki tekad dalam mengembangkan potensi wisata yang ada di Kecamatan Solear, Tangerang – Banten. Camat Solear, Sonny Karsan berencana akan melakukan penataan/pembenahan terhadap beberapa titik tempat wisata di solear. “Hal itu dikatakannya kepada sejumlah media dalam acara silaturahim diruangan kerjanya, Selasa (3/3/2020).

“Destinasi wisata yang ada ini perlu kita kembangkan dan dikelola dengan baik, sehingga menjadi ikon dan agar dapat menarik perhatian masyarakat luar dan kabupaten tangerang khususnya, ucapanya Camat Solear Sonny Kasran.

Wisata tebing koja cikuya dan wisata religi keramat solear ini harus kita jaga bersama. Kami butuh suport dan dukungan dari semua pihak elemen masyarakat, jangan sungkan mari bersama-sama kita kembangkan dan kita benahi agar┬ápotensi wisata yang ada ini mempunya dampak yang bernilai ekonomi yang bisa dirasakan oleh masyarakat.┬ákarena kalau bukan kita siapa lagi, bukan sekarang kapan lagi. “Ujar mantan Sekcam Sukadiri tersebut.

Ucapan apresiasi pun turut disampaikan masyarakat kecamatan solear, Abdul Nasir dan temen-temen.

“Kami turut apresiasi kepada Camat yang baru, Sonny Karsan, atas niatan dan tekadnya untuk membangun kecamatan solear ke arah lebih baik lagi, terutama dalam hal bidang pariwisata yang telah ada di solear. Kami dari warga dan tokoh masyarakat kecamatan solear siap membantu pihak kecamatan dan pemerintah daerah kabupaten tangerang dalam membangun dan memberikan perubahan pada suatu wilayah terutama kecamatan solear ke arah yang lebih positif.

Yang mana sebelumnya kita ketahui, selama berdirinya kecamatan solear sejak terpisah dari kecamatan cisoka baru kali ini ada Camat yang menggagas pertemuan seperti ini di awal-awal kerjanya sebagai Camat Solear,” Kata Nasir.

“Kami sepenuh nya akan mendukung dan memberi masukan yang positif untuk kemajuan kecamatan solear. Dan kami berharap pertemuan seperti ini jangan hanya pertama dan yang terakhir. kami yakin di bawah kepemimpinan Camat yang baru ini solear akan lebih maju mengingat solear sangat berpotensi dengan keunikan masyarakatnya dan juga wisatanya,” Tambahnya.**@(romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here