Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Bersama BPK RI Perwakilan Sumsel Pimpin Rapat Exit Briefing...

Bupati OKU Selatan Bersama BPK RI Perwakilan Sumsel Pimpin Rapat Exit Briefing Terkait LKPD T.A. 2019

425
0
BERBAGI

MUARADUA, Warta Reformasi – Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce memimpin Rapat Exit Briefing BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019. Bertempat di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan, Senin (2/3/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi. Ketua DPRD OKU Selatan, Plh. Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, dan Para Kepala OPD.

Pengendali Teknis BPK Perwakilan Sumsel, Antonio Inoki dalam laporannya menyampaikan terkait pemeriksaan LKPD secara keseluruhan, ia menyampaikan bahwa pada tanggal 16 Maret mendatang setelah di review, pihaknya akan melaporkan hasil pemeriksaan ke BPK Pusat,” Paparnya.

Bupati OKU Selatan Popo Ali, dalam arahannya mengucapkan terimah kasih kepada Ketua Tim dan seluruh Anggota BPK RI Perwakilan Sumsel yang telah hampir satu bulan melaksanakan tugas di OKU Selatan,” Ucapanya.

Bupati berharap pada 16 Maret Laporan Keuangan Daerah sudah siap dan diserahkan ke BPK. Kelengkapan-kelengkapan semua sudah di review secara berjenjang, sehingga laporan keuangan daerah bisa terpenuhi dan laporan keuangan daerah baik,” pungkasnya.**@Jafar/Sawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here