Beranda Mau Tau Anggota DPRD Lakukan Kunker Serap Aspirasi Datangi Rumah Warga

Anggota DPRD Lakukan Kunker Serap Aspirasi Datangi Rumah Warga

131
0
BERBAGI

Muara Enim, Warta Reformasi – Dalam Kunjungan Kerja (Kunker), para dewan Dapil III Kabupaten Muara Enim selama beberapa hari tersebut, juga dimanfaatkan oleh anggota DPRD lainnya untuk mengunjungi ke rumah masyararakat didapilnya tersebut.

Seperti Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Muara Enim di komisi III yakni dari Fraksi Partai Golkar H Rani Kodim, S.H.,  yang juga selaku ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG), Ia berkesempatan mengunjungi masyarakat didesa Sukadana Kecamatan Sungai Rotan dan desa-desa lainnya guna menyerap aspirasi masyarakat arus bawah, Jumat (21/2/2020).

Terlihat H. Rani Kodim, S.H., didampingi Kades Sukadana Zamhuri dan para tokoh masyarakat berdialog dalam menyerap aspirasi warga. ” Ya, kita berkunjung dan turun langsung ketengah-tengah masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat. juga sekaligus mennginformasikan terkait perkembangan Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB)Gelumbang, bahwa zona 3, Kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Kelekar, Lembak, Belida Darat, dan Muara Belida, sudah menjadi harga mati untuk menjadi Kabupaten dengan Ibukotanya yakni Gelumbang.

“Proses CDOB kini sudah masuk di Depdagri Pusat yang tinggal menunggu proses untuk di Musyawarah Nasional (Munas), pada awal bulan Maret 2020. ” Kita tetap berharap dukungan dan doanya agar Gelumbang yang telah memenuhi syarat untuk menjadi DOB berjalan sesuai harapan,” ucap Rani Kodim.

Kades Sukadana Zamhuri, didampingi para perangkat desa serta para tokoh masyarakat tersebut, mengucapkan apresiasinya kepada anggota dewan H. Rani Kodim, S.H., yang telah mengunjungi desa kami. ” Kita mendukung perjuangan pemekaran Kabupaten Gelumbang segera cepat terwujud, dan juga ucapan terimakasihnya atas penampungan aspirasi dari masyarakat Desa Sukadana ini,” tutur Zamhuri.

Sementara Kunker H Rani Kodim selaku anggota DPRD didesa Sukadana tersebut justru beliau langsung kerumah warga yang sekaligus bersikaturahmi, dan berkordinasi.**@(ApJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here