Beranda Lifestyle Bupati PALI Sebut Kades Garda Terdepan Kemajuan Desa

Bupati PALI Sebut Kades Garda Terdepan Kemajuan Desa

207
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, M.M menyebutkan peran Kepala Desa (Kades) merupakan Garda terdepan (Pelopor) kemajuan suatu desa. “Hal tersebut dikatakanya saat kukuhkan Kepengurusan Forum Pemerintah Desa Persiapan ( FPDP), bertempat di lapangan sepak bola Sumberejo Kecamatan Talang Ubi, Kamis (20/2/2020).

Pengukuhan tersebut Nampak hadir jajaran OPD Kabupaten PALI, TNI – POLRI, DPRD, Kejari PALI, Kepala Desa Difenitif, dan tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuka Adat, Pemuda Sekabupaen PALI, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, M.M, “mengajak dan menekankan pada masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, dan juga meminta terkhusus para Kepala Desa baik Desa Persiapan maupun Definitif agar menjadi garda terdepan untuk sekaligus suri tauladan kebaikan ditengah Masyarakat,” harapnya.

Selanjutnya, Heri Amalindo Mengimbau pada semua Lapisan masyarakat untuk dapat berperan serta dalam mendorong suksesnya Pembangunan di segala bidang agar terwujudnya PALI CEMERLANG, meujuh PALI SERASI NIA,” Imbaunya.

Sementara itu Ketua FPDP terpilih, Dedy Handayani sekaligus menjabat Kepala Desa Persiapan Tempirai Barat, dalam sambutanya mengajak seluruh kepala desa Persiapan untuk tetap konsisten dan komitmen menentukan arah perjuangan organisasi ke depan, sehingga hasil perjuangan kebersamaan dapat dirasakan baik anggota forum maupun masyarakat,” paparnya.

Dedy Handayani, sangat mengapreasiasi atas keberhasilan (Bapak Pembangunan PALI-Red) Ir. H. Heri Amalindo, M.M, yang telah menjadikan Kabupaten Serepat Serasan bebas dari jalan berlumpur serta Pembangunan yang lainnya seperti Sektor Pendidikan, Kesehatan yang asas menfaatnya dapat dinikmati seluruh warga PALI,” tutupnya.**@Adv/Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here