Beranda Mau Tau Berharap Direkrut Kemenpora M Thoriq Ikut Seleksi Timnas U 16 Indonesia

Berharap Direkrut Kemenpora M Thoriq Ikut Seleksi Timnas U 16 Indonesia

803
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Warta Reformasi – Muhammad Thoriq Al Muflih (15) tahun, salah satu Putra asal Ogan Ilir, yang merupakan Pelajar SMA Unggulan Negeri 4 Palembang, masuk dalam seleksi rekrutman Timnas U 16 Pelajar se-Indonesia.

“Kami selaku Orang Tua (Yudi ASM, red), dan Pelatih manager Club Sekolah Sepak Bola (SSB), dan stake Holder hanya bisa mensuport, selebihnya Kami Kembalikan kepada kesunguhan keseriusan dan Tekad yang kuat dari Anak tersebut , dan tidak lupa juga untuk menyerahkan segalanya kepada Allah SWT, kalau memang itu bagian anak kami, Insya Allah akan dibukakan jalan terbaik baginya,” Ujar Yudi, Jumat (21/2/2020).

Muhammad Thoriq, merupakan Putra sulung dari Dua bersaudara pasangan Bapak Yudi ASM dan Ibu Susanty asal Muara Penimbung, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Menurut orang tuanya, Yudi ASM kepada wartawan mengatakan. M Thoriq pernah memperkuat Tim U 14 Sumsel, diajang Gothia Cup Seri Nasional, di Blitar Jawa Timur tahun 2017, Kemudian Tim U 14 Piala Menpora di Bali tahun 2018, ” Saat ini, M Thoriq, masih mengikuti piala Soeratin U 15 Tingkat Nasional di Djokjakarta.

Dari prestasi yang ada, M Thoriq berharap dilirik oleh Kemenpora RI serta masuk dalam seleksi,  Untuk meperkuat Timnas Pelajar U 16, dalam ajang IBER CUP ELITE  , yang akan berlangsung di Portugal, pada bulan April 2020 mendatang.

Berdasarkan Surat pemanggilan, nomer 01.06.03/D.III.I/2020, Kemenpora RI Deputy III Bidang Pembudayaan Olaraga, Nama Muhammad Thoriq Al Muflih, terpilih mengikuti Seleksi Nasional untuk melengkapi Skuad Timnas Pelajar U 16 Indonesia.

Selaku Orang Tua, Yudi ASM merasa sangat bangga dan merupakan kehormatan tersendiri, ini surprise dan di luar ekspektasi kam mengetahui Putranya masuk dalam seleksi Timnas tersebut.

M Thoriq, mengasah kemampuan dan talenta sepak bolanya, semenjak usia 10 tahun, di Sekolah Sepak Bola (SSB), Patra Muda (PM) Plaju , Palembang Sumatera Selatan, yang di Manageri oleh Bapak H Sunardi dan Pelatih Ardi Herndo.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here